Chanyeol udah mulai masuk kantor, karena udah ga bisa lagi di handle dari rumah. Baekhyun sama Yoona gantian jagain bumil yang lagi parah-parahnya morning sickness. Di usia kehamilannya yang jalan 3 bulan ini, Sehun ga bisa ngapa-ngapain. Bangun dari ranjang aja rasanya ga mampu, dia gatau kenapa bisa separah ini morning sicknessnya dan sampe dia disuruh bedrest. Padahal waktu hamil si gembul dulu ga kaya gini.
"Kamu pengen makan sesuatu?" tanya Chanyeol, dia baru pulang kerja, terus mandiin Minhyung dan mijitin kakinya. Sehun udah nolak karena Chanyeol bahkan belum istirahat sama sekali.
"Engga Pak, sana mandi dulu terus makan," kata Sehun.
"Tapi makannya bareng sama kamu"
Sebenernya Sehun ga selera makan, tapi dari tadi siang dia belum makan apapun dan ini udah sore. Akhirnya Sehun nganggukin kepalanya juga biar Chanyeol juga ikut makan.
"Tapi Daddy mandi dulu sana, bau ih!" kata Sehun sambil nutup hidungnya, padahal ya, mau berkeringat kaya apapun bau Chanyeol tetep maskulin. Chanyeol cengengesan terus ngedeketin dadanya ke Sehun.
"Nih nih rasain, bau kan?" mana Sehunnya dipeluk dan diketekin😭. Sehun ngeberontak kecil sambil ngakak.
"Ih Daddy udah"
"Hahahaha rasain"
Tapi ga lama ada bocah gembul yang masuk kamar sambil pegang mobil mainannya. Dia baru aja di mandiin Chanyeol dan bedakan sendiri, alhasil celemong semua. Dia masuk kamar diikutin Mami Baekhyun yang lagi nyuapin dia.
"Ayo aaaaaa dulu" kata Baekhyun sambil ngejar cucu hiperaktifnya itu. Si gembul malah lari-larian sambil cekikikan.
"Sini Mi, biar Chanyeol aja yang suapin" akhirnya Baekhyun ngasih mangkuknya ke Chanyeol. Chanyeol duduk di karpet samping ranjang dan Baekhyun duduk di ranjang.
"Kak Minhyung sini, makan dulu" nada Chanyeol sedikit tegas, Minhyung pun ngehampirin Chanyeol dan duduk anteng di depan Daddnya itu. Dia takut ngomong-ngomong kalau sama Chanyeol.
"Ayo aaa"
"Aaaa-mmm" sekali bujukan langsung buka mulutnya. Minhyung ngunyah makanannya sambil natap melas Daddynya.
Baekhyun ngedengus.
"Dasar anaknya Sehun,"
"Cucunya Mami tuh"
"IH MINYUNG ANAKNYA DADDY CANYOL!" serunya sambil natap kesel Grandma sama Mommynya itu. Chanyeol ngusap butiran nasi di bibir Minhyung.
"Iya anaknya Daddy" katanya.
"Hump!" Minhyung ngelipet tangan gembulnya di depan dada.
"Dih ngambekan, udah mau jadi kakak juga" ejek Baekhyun.
"AAAA GLENMA!"
......
Malam harinya, Baekhyun udah pulang di jemput Kris. Sehun juga udah tidur, tinggal dia sama Minhyung yang asik belajar nulis dan baca. Tuh bocil udah mau masuk sekolah setelah adeknya lahir, jadi sama Chanyeol diajarin baca sama nulis dari sekarang.
"Ini huruf apa?"
"Ini angka lima" jawab Minhyung. Chanyeol hela nafas.
"Ini huruf S, kalau angka 5 kaya gini" Chanyeol nulis huruf S sama angka 5 di buku tulis itu dan ngasih tau Minhyung dimana bedanya. Minhyung nganggukin kepalanya doang.