Hai hai hai.....
Chanyeol bener-bener sedih ngeliatin Sehun yang lagi galau sambil nenenin Min Jun, Chanyeol nyesel karena udah gegabah ngasih tau Sehun soal rahim Sehun yang udah diangkat. Walaupun Chanyeol udah berusaha ngomong baik-baik, tapi tetep aja mental Sehun langsung down.
"Sayang? kamu ga mau istirahat? Min Jun udah bobo pules lo" Chanyeol ngusap lembut rambut Sehun, Sehun noleh sebentar terus ngangguk, Chanyeol pun ambil alih Min Jun buat ditidurin di box bayinya.
"Uuuuu cantiknya Daddy" gumam Chanyeol sambil nyium pipi gembil Min Jun, Min Jun ini plek ketiplek Sehun, matanya, bibirnya, hidungnya.
Chanyeol perlahan nurunin Min Jun di box bayi, terus diselimutin biar ga kedinginan, setelah mastiin Min Jun nyaman dia pun beralih ke Sehun yang lagi ngerapihin bantal, btw mereka baru pulang dari rumah sakit tadi sore, rumah juga masih rame, mertua sama orangtuanya juga ada di sini.
Sehun pun berbaring miring, dan berhadapan sama Chanyeol. Tatapan Sehun sendu banget, Chanyeol yang ga kuat langsung narik istrinya itu ke pelukannya. Tangis Sehun pecah saat itu juga.
Dia cuma ngerasa bersalah banget, gara-gara kecerobohannya sendiri dan berakibat fatal, coba siang itu dia ga memaksakan ke kamar mandi seorang diri, mungkin saat ini keadaannya bakal baik-baik aja.
Chanyeol ga ngomong apapun, dia ngusap punggung Sehun dengan penuh kasih sayang sampe tangisan itu berhenti dan nyisain isakan kecil.
"Apa yang kamu tangisin hm?" Chanyeol baru buka suara. Dia ngerasain Sehun yang ngeremat piyamanya, Sehun pun diem ga jawab apapun.
"Sayang dengerin. Kita udah punya Minhyung sama Min Jun, kamu udah berkorban dua kali sayatan di perut indah kamu, apa kamu masih ngerasa perjuangan kamu itu belum cukup?"
Sehun gelengin kepalanya pelan.
"Sekarang, kita fokus ke pertumbuhan Minhyung sama Min Jun, kamu liat kan gimana semangatnya Minhyung waktu ketemu Min Jun? bahkan dia maksa buat tidur di box bayi adeknya jadi kamu jangan mikirin itu lagi ya?" Chanyeol ngelonggarin pelukannya dan ngelihat wajah cantik Sehun yang sembab.
"T-tapi katanya bapak pengen anak perempuan" cicit Sehun sambil mainin kancing piyama Chanyeol.
"Lelaki atau perempuan itu sama aja, kita ga punya anak perempuan tapi kita punya Min Jun." Chanyeol senyum terus ngusap sisa air mata Sehun dan juga nyium dahi Sehun.
"Cantik, saya ga bakal nyalahin kamu karena insiden ini, ini adalah takdir juga ujian rumah tangga kita, kita harus ngelewatin semua ujian ini dengan saling menguatkan dan saling percaya satu sama lain, kalau kamu ngira saya bakal cari lain karena kamu ga bisa ngasih anak perempuan? No, itu salah besar. Saya udah terlampau bahagia bisa milikin kamu, Minhyung dan Min Jun, kalian kebahagiaan saya, kalian hidup saya , kalian oksigen saya, tanpa kalian saya ga bakal bisa hidup. Kamu harus percaya ini, saya bener-bener cinta kamu Hun."
Chanyeol nunduk, ngecup bibir mungil istrinya yang siap-siap ngeluarin isakannya. Dia ngelumat bibir kecil itu dengan penuh sayang, gaada nafsu, Chanyeol bener-bener pengen nyalurin perasaan cintanya ke Sehun lewat ciuman lembut ini.
Cklek'
Chanyeol cepet-cepet nglepasin ciumannya dan ngedongak ke arah pintu, siapa gerangan yang sembarangan buka pintu kamar, dan Sehun auto sembunyi di dada Chanyeol. Malu banget kalau yang dateng itu orang tuanya, parah lagi mertuanya.
Tapi ternyata anak sulungnya.
"Kak? kenapa belum tidur?" Chanyeol bangkit dari ranjang dan nyamperin Minhyung, dia gendong anak gembulnya itu.