Pak Guru 63

3.6K 269 151
                                    

Sowon, Krystal, Nani sama Joy kompak jengukin Sehun siang ini. Mereka bawain salad buah, susu, sama yogurt banyak-banyak pesenen Sehun. Emang gatau diri.

Mereka rebahan santai di ruang tengah, dedek Minhyung pun ikut nimbrung di sana bareng tante-tante rempong. Si piyik kecil asik nyeloteh bikin tante-tante rempong itu jerit-jerit gemes.

"Dek kalo gede jangan kaya Mommymu ya?"

Sehun yang lagi asik makan salad buahnya auto melotot ke arah Krystal yang bibirnya lemes banget. Pengen Sehun timpuk pake popok tuh bibir.

"Iya dek, ngikut Bapak kamu yang gantengnya gaada akhlak aja ya, jangan sampe kaya Mommymu yang miskin akhlak ini" tambah Sowon ikut manasin suasana. Sehun cuma bisa ngedengus kesel, mana si Minhyung keknya setuju-setuju aja lagi, dia daritadi senyum terus pamerin gusi lucunya:(

"Masuk kuliah kapan?" Tanya Nani yang agak waras dari geng rempong itu.

"Secepatnya, gue mau cepet-cepet lulus biar bisa fokus ngejagain Minhyung sama berbakti sepenuhnya ke Pak Chanyeol" jawab Sehun bangga.

"Enak banget hidup lo" kata Sowon.

"Ini mungkin balasan yang Tuhan kasih setelah gue ngemis cinta ke Pak Chanyeol selama 3 tahun"

Jadi Sowon, Joy sama Nani bukan temen sekolah Sehun waktu dulu, dan mereka ga ngerti perjuangan Sehun yang ngemis-ngemis cintahh kepada Bapak Chanyeol yang terhormat.

"Lo gatau aja Sehun hampir pernah ngajak Pak Chanyeol main guru-guruan waktu kelas 3" kata Krystal. Dia inget banget waktu Sehun udah tahap gila-gilanya punya rencana ngunci Pak Chanyeol di gudang terus diajak maen guru-guruan. Untung gajadi tuh, kalo jadi dah masuk skandal sekolah paling hawt.

Sowon, Joy, sama Nani kompak melotot.

"Anjir bener Mommy kamu dek,, fiks jadi kaya Daddy aja ya?" Semua ngucap heboh ke Minhyung. Minhyung yang gatau apa-apa cuman melongoh doang ngamatin tantenya satu-satu.

"Anjir lo buka kartu lagi" sungut Sehun sambil ngelempar Krystal pake sendok yang buat makan salad.

"Hikccccc... hikccc"

"Sowon anjer sakit ituuu!!!" Sehun jerit-jerit waktu pipinya Minhyung dicubit Sowon karena gakuat sama kegemasan dedek Minhyung. Sowon langsung nglepasin cubitannya dan senyum tanpa dosa. Dia seneng kalo liat Minhyung nangis, mata beningnya berkaca-kaca terus hidung mungilnya merah, lucukkk banget.

Cantik-cantik psikopet.

"Ululululu anak Bunda nangis" Nani nyeletuk terus ngangkat Minhyung ke pangkuannya. Tapi Minhyung tetep nangis, akhirnya Sehun ngletakin cup saladnya terus ngambil Minhyung dari Nani.

"Cup cup cup.. mau nen?"

Sehun nyingkap kausnya tanpa malu dan nenenin Minhyung didepan temen-temennya.

"Anjir langsung diem si piyik" kata Joy. Mereka ngeliat gimana semangatnya dedek Minhyung kalo dah ketemu nenen.

"Rasanya nyusuin suami sama anak beda ya Hun?" Tanya Nani random, Sehun auto keselek dan bikin Minhyung ngerengek.

"Y-ya gatau lah! Nanti Lo ngerasain sendiri" jawab Sehun sambil gelengin kepalanya, mukanya udah merah semua. Ketara banget tuh anak mikirin yang enak-enak.

"Cerita gih! Pasti beda ya kan??" Desak Joy yang ikut penasaran.

"Tanya Krystal tuh, dia kan udah mau nikah dan pasti pernah lah simulasi malam pertama" kata Sehun.

"KOK GUE! Enak aja ya lo kalo ngomong ,asal lo tau gue masih perawan" Krystal mencak-mencak. Sehun yang sedikit ga percaya pura-pura natap Krystal menyelidik.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang