"Gausah berendam ya kan kamu baru sembuh"
Sehun nganggukin kepalanya aja dan ngikutin Chanyeol masuk kamar mandi. Sehun udah pake bathrobenya sedangkan Chanyeol masih pake setelan kerjanya, Chanyeol berenti di samping bathub dan ngelepas kancing kemejanya, Sehun yang ngeliat pun langsung bantuin.
"Pasti cape banget bantuin Papi" kata Sehun.
"Engga, saya banyak belajar hari ini"
Sehun ngangguk-ngangguk paham sambil ngelepas kemeja Chanyeol sama kaus dalamnya, Sehun juga ngelepasin ikat pinggang Chanyeol.
"Saya lepas sendiri aja, kamu cepet mandi sana nanti sakit lagi"
Sehun naruh kemeja Chanyeol dulu terus masuk ke shower box, sedangkan Chanyeol masih ngelepasin celananya, sebelum gabung ke dalem shower box, Chanyeol ambil plastik kecil di saku celananya.
Itu kondom. Dia mandang kondom itu sama Sehun yang asik mandi secara gantian, habis itu hela nafas panjang, akhirnya dia balikin kondomnya ke saku celana dan nyusul Sehun.
....
"Pak.. ini kopinya"
Sehun muncul dari balik pintu ruang kerjanya sambil bawa secangkir kopi panas, hmm pemandangan yang indah apalagi piyama tipis yang dipake Sehun, bikin penglihatan Chanyeol makin cerah.
Dia galau abis setelah perang batin di kamar mandi tadi, mau minta jatah tapi istrinya baru aja sembuh.Chanyeol cuma ga tega kalau minta itu sekarang, dia takut Sehun bakalan sakit lagi karena kecapean.
"Hm taruh di meja aja sayang.."
Sehun naruh kopinya terus nyamperin Chanyeol yang lagi meriksa dokumen, Sehun berdiri di belakang suaminya itu dan mijit pelan pelipis Chanyeol.
"Makasih..." Kata Chanyeol, Sehun makin semangat mijitnya. Akhirnya Chanyeol taruh berkasnya diatas meja dan nyenderin tubuhnya ke kursi buat nikmatin tangan terampil istrinya yang berusaha bikin pusingnya ilang.
"Ssh ya di situ ... Ahh .."
Chanyeol sampe kelepasan desah. Sehun majuin bibir terus nepuk pundak Chanyeol.
"Jangan kaya gitu"
Chanyeol buka matanya dan noleh ke belakang, ke arah Sehun yang natap dia tajam, tapi keliatan lucu.
"Kenapa emangnya?" Goda Chanyeol, dia tau suaranya tadi bikin pikiran istrinya kemana-mana. Tapi dia mau pura-pura gatau aja.
"Ihhh gatau ah males"
Chanyeol ketawa ngakak, lalu nuntun istrinya buat duduk di pangkuannya secara berhadapan. Chanyeol meluk pinggang berisi itu erat banget dan nenggelemin wajahnya di dada Sehun yang bau Minhyung banget. Sehun pun peluk leher Chanyeol dan diusap lembut rambut legam Chanyeol.
Hngh Chanyeol jadi betah. Lama-lama nafsu mulai menuhin otak dan hatinya:") Chanyoel ngelepas kancing piyama Sehun dan gigit tulang selangka Sehun sampe berbekas:")
"Ahhh"
Sehun yang kena serangan mendadak cuma bisa pasrah. Posisi masih sama, Chanyeol masih jilatin tulang selangkanya dan dia yang mati-matian tahan desah karena ngerasa geli. Perlahan-lahan dia ngerasain sesuatu yang keras di bawah sana.