Setelah izin tinggal di apartement diacc sama Mom and Dad, Minhyung langsung beresin barang-barangnya ga lama setelah itu.
Ya walaupun jarak apartemen sama rumah ga terlalu jauh, Minhyung tetep nekat mau tinggal rumah sendiri biar belajar mandiri katanya. Padahal Sehun udah bilang dia bakal dateng setiap 2 hari sekali kalau engga ya tiap hari biar hidup anak sulungnya itu tetep terpantau sama dia.
Sekarang kakak minta di temenin ke mall buat beli beberapa perlengkapan yang gaada di apartement. Sehun udah siap tinggal nungguin kakak ready.
"Udah Mom— loh bajunya?"
Sehun yang semula duduk di sofa pun ngalihin pandangannya ke anak sulungnya yang udah berdiri menjulang di sampingnya.
"Kenapa baju Mommy? jelek ya?"
Minhyung hela nafas, ini Mommynya cuma pake kemeja yang belah dada rendah, Minhyung ga pake lama langsung masuk lagi ke kamar terus ambil sweater rajut warna hitam.
"Ini pake, kakak ga suka liat baju Mom terbuka kaya gitu." celetuk Minhyung sambil ngasih sweaternya ke Sehun, Sehun senyum kecil, ah jadi gini rasanya ditegur sama anak.
"Kalau keluar sama Daddy gapapa, terserah Mom mau pake baju kaya apa, tapi kalau sama kakak engga boleh, apalagi sama adek doang! ga ya Mom!" Cerocos Minhyung sambil bantuin Sehun pake sweaternya.
"Iyaa kak, posesif banget perasaan, dah mirip Daddy." Sehun ngerucutin bibirnya, terus jalan ke arah cermin full body yang emang diletakin di sebelah ruang keluarga.
"Udah rapi belum nih?"
"Dah, berasa mau jalan sama pacar."
Sehun auto nabok pantat anak sulungnya itu, sedangkan Minhyung cuma cekikikan doang sambil ngekor Mommynya yang udah jalan duluan.
"Adek nanti minta di jemput sekalian kak, katanya hari ini pulang cepet," kata Sehun waktu udah masuk mobil. Minhyung ngangguk doang, hari ini dia mau bolos kelas siang dulu hehehe.
"Kamu udah bilang sama adek emang kalau mau pindah ke apart?" tanya Sehun.
"Belum, nanti aja kalau hari kepindahan baru bil—arghh!" Minhyung ngeringis waktu ngerasain cubitan maut di pinggangnya. Sehun gelengin kepalanya doang, mana bisa ngomong mendadak gitu yang ada nanti anak bontotnya itu ngamuk-ngamuk karena ditinggal kakaknya.
"Bilang ya nanti, mau dimarahin adek gara-gara bilangnya mendadak?"
"Bilang sekarang pun udah pasti dimarahin sih, soalnya juga dia ga diajak belanja." Sehun auto nepuk dahinya, lupa banget kalau ke mall itu harus boyong anak bontotnya, kalau engga ya marah tu anak.
"Yaudah nanti dibeliin apa gitu buat nyogok adek biar ga marah."
......
Sekitar jam 2 mereka baru selesai belanja, kak Minhyung minta meja belajar baru, mesin kopi, sama beberapa hiasan dinding buat hias kamarnya di apart biar ga polos-polos amat.
Mereka pun kini jalan mau jemput Min Jun yang pulang sekolah, Sehun udah bawa donat favorit Min Jun sama satu box pizza.
Dan bener aja, setelah sampai di depan gerbang, udah banyak murid yang berhamburan keluar dan mereka milih nunggu ga jauh dari sana. Ga lama Min Jun muncul dengan wajah sumringah waktu ngeliat mobil kakaknya, tu anak dengan semangat langsung lari nyamperin mereka, ekspresinya keliatan seneng banget, baru aja mau buka pintu depan, Sehun nurunin kaca jendela pintu depan terus senyum nyapa anak bungsunya itu.