Pak Guru 82

2.9K 233 156
                                    

Double up xixixixi :v



.......



"Di sini hm? hngh"

Cengkeraman kuat Chanyeol rasain di pundaknya. Kepalanya ngedongak dan matanya merem melek nikmatin remasan panas di dalem sana. Sehun mati-matian gigit bibir bawahnya buat nahan desahan, padahal Minhyung tidur di kamarnya sendiri:").

Chanyeol ngusap pipi Sehun lembut terus nyesap bibir Sehun yang udah bengkak gegara ulahnya juga. Gerakan di bawah tetap kuat dan stabil, tangannya usil mainin penis Sehun yang udah keras banget.

"Mmhh! heunggh kerashh Pak"

Sehun ngelepas ciumannya sepihak ketika ngerasa gelombang orgasme udah mulai deket. Dia beralih buat nyengkeram selimut, badannya bergetar semua– terutama kedua pahanya dan kakinya nge-jepit Chanyeol yang ada di tengah-tengah.

"Hngh nghhh AHH!"

Jari kakinya nekuk nahan nikmat, puting susunya juga keras dan cairan putih nyembur dari penisnya. Chanyeol ikut desah waktu ngerasain jepitan luar biasa di penisnya. Dia berhenti sejenak, buat ngasih istirahat istrinya itu.

Dada Sehun naik turun ga karuan, matanya masih merem–nikmatin sisa-sisa orgasme yang bikin dia lemes setengah mati. Tubuhnya juga masih geter-geter dikit.

"Cape ga?" tanya Chanyeol sambil nyingkirin rambut lepek Sehun yang nutupin matanya. Sehun gelengin kepalanya lemah, satu tangannya nahan dada Chanyeol supaya ga gerak dulu. Mulutnya kebuka–pengen ngomong tapi gakuat:") , dia hampir pingsan :v

Setelah beberapa saat, Sehun baru buka matanya dan langsung disambut tatapan hangat punya Chanyeol. Sehun ngelepas tautan mereka dan dorong dada Chanyeol sampe Chanyeol jatuh telentang. Chanyeol smirk, posisi favorit dia. Dengan posisi kaya gini, dia bisa bebas mainin bagian-bagian sensitif istrinya sambil nikmatin wajah Sehun yang menggairahkan.

Setelah tenaganya pulih, Sehun pun naik di atas tubuh Chanyeol. Dia ngambil sisa orgasmenya tadi buat pelumas. Walaupun sering bercinta kaya gini, dia selalu takut sama proses penetrasi, sakitnya masih kerasa, bahkan udah berjalan 3 ronde pun :v

Sehun nurunin pantatnya pelan-pelan, sampe penis Chanyeol sepenuhnya tenggelam.

"Ngh shh" desis Chanyeol waktu ngerasain sempit, panas dan basah di penisnya. Dada Chanyeol pun dia jadiin tumpuan, Sehun gerakin badannya naik turun secara perlahan.

"Ouhhh hng!" tangan Chanyeol udah bertengger mainin benda favoritnya Minhyung. Gerakan Sehun makin ga terkendali saat dapet rangsangan di dadanya, satu tangannya pun nahan tangan Chanyeol supaya tetep di dadanya dan satunya lagi buat numpu tubuhnya.

"Shit! cantikhh bangeth" umpat Chanyeol waktu ngeliat wajah kacau dan sayu Sehun.

"Ah ah ah" Sehun ngedongak saat satu tangan Chanyeol udah lari mainin penisnya. Chanyeol juga ikut gerakin pinggangnya berlawanan sama Sehun dan ngehantam titik manis Sehun kuat-kuat.

"Sayanghh.." tangan Chanyeol udah sepenuhnya megang pinggang Sehun dan dihajar kuat-kuat dari bawah, jeritan Sehun langsung keluar tanpa bisa ditahan. Untung cuma ada Minhyung kan yak, kalau ada Buk Ina sama Pak Odi auto ga punya muka lagi dia :v

"Unghh cumhh"

Tubuh Sehun ambruk nimpa tubuh Chanyeol, semburan hangat dia rasain di lubangnya dan rasanya banyak banget. Chanyeol senyum lebar sambil ngatur nafasnya, dia juga nyiumin pucuk rambut Sehun dengan penuh cinta dan sayang :v

Chanyeol segera bangkit dan gendong Sehun tanpa ngelepas tautan di bawah sana. Dia ngebawa Sehun tembok dan dihimpit di sana, dan ngehentakin pinggangnya pelan tapi penuh tenaga. Sehun cuma bisa pasrah ngalungin kedua tangannya di leher Chanyeol.

"Love you Park Sehun"

....

Jam 8 pagi, belum ada satu orangpun yang udah bangun. Sehun masih tidur pules di pelukan Chanyeol, dan Chanyeol juga belum niat buka matanya walaupun sinar matahari udah mulai masuk kamar. Mereka masih sama-sama naked di bawah selimut, karena terlalu cape buat pake baju. Chanyeol makin ngeratin pelukannya sama Sehun waktu sinar matahari udah sedikit kerasa panas.

Cklek'

Langkah kaki kecil mulai kedengeran, Chanyeol langsung narik selimut buat nutupin kepala mereka berdua. Dia mau ngejailin Minhyung. Minhyung dengan susah payah naik ke ranjang dan nginjak-injak Daddynya yang sembunyi di bawah selimut. Dia udah berdiri di tengah-tengah Mommy sama Daddynya. Tangan gembulnya berusaha narik selimut itu, selimutpun kesingkap– dan Daddy sama Mommynya masih bener-bener pulas.

"Daddy awacc.. mo tidul cama Mommy" Minhyung berusaha geser badan gede Daddnya, Chanyeol cuma ngegumam dan makin nempel ke Sehun sampe kaki Minhyung kejepit di tengah-tengah.

"Sayang monster gembul kamu mau nangis sebentar lagi" bisik Chanyeol ke Sehun. Sehun cuma ngegumam doang, dia udah bangun sejak Minhyung buka pintu, tapi masih males buat melek.

Minhyung yang udah ga bisa berdiri akhirnya duduk di pinggang Mommynya sambil nyari cara buat geser tubuh Daddynya.

"Daddy awaccc" tangan gembul itu masih berusaha dorong perut Daddnya, Chanyeol nahan ketawanya. Minhyung udah mulai ngerengek karena kesel, karena Chanyeol kasian, dia pun ngalah dan ngelepasin pelukannya dari Sehun, badannya setengah miring dan telentang, Minhyung yang masih kurang puas masih berusaha ngusir Daddnya, dia berdiri lagi dan–

"ARRGHHH SAYANG!!!" Chanyeol teriak dan spontan narik badan gempal Minhyung sampe jatuh di pelukannya. Dia ngeringis ngerasain penisnya yang setengah bangun kena injek sama Minhyung 😭

Sehun pun juga ikut buka matanya dan ngeliatin suami sama anaknya itu.

"Kenapa sih ribut pagi-pagi?" gumamnya. Minhyung langsung ngelepasin diri dari pelukan Daddnya dan nelusupin diri ke dalam selimut. Dia langsung meluk Sehun erat-erat.

"Mommy au cucu, Mommy iyung uga lapel" bisiknya. Sehun mau ga mau pun harus bangkit dan bikinin Minhyung susu. Tapi langsung ditahan sama Chanyeol.

"Biar Daddy aja, Mommy lanjutin tidurnya"  Chanyeol nyambar bathrobenya di nakas dan keluar dari selimut. Dia jalan ke almari sambil pegangin penisnya yang masih kerasa ngilu.

"Hngh makasih Daddy"




.....

Sehun baru bener-bener bangun setelah waktu udah nunjukin jam setengah 10 pagi, Minhyung sama Chanyeol udah bangun dan udah sarapan duluan, Chanyeol sengaja ga bangunin Sehun supaya istirahat Sehun cukup. Sehun ngeregangin badannya yang pegel-pegel dan kerasa nyeri, udah ga kehitung berapa ronde mereka bercinta tadi malem. Tapi badannya bener-bener lemes dan bahkan hampir pingsan.

Berasa balik jadi pengantin baru dia :")

Setelah mandi sama ganti baju, dia pun turun buat nyusul suami sama anaknya. Mereka ternyata ada di halaman belakang buat main bola.

Minhyung sama bola udah gaada bedanya.

Sehun senyum kecil ngeliat dua orang tersayangnya itu. Dia akhirnya ke dapur buat bikin minum buat anak sama suaminya, sekaligus sarapan buat dirinya sendiri. Chanyeol tadi udah buatin waffle sama pancake.

Sehun bawa sarapannya sama 3 gelas jus semangka ke halaman belakang. Minhyung sama Chanyeol pun lari nyamperin Sehun.

"Tumben mau main bola" katanya ke suami. Chanyeol yang lagi bantuin Minhyung buat minum itu langsung noleh ke Sehun dan ngebisikin sesuatu.

"Pinggang saya sedikit nyeri, kayanya kita semalem terlalu keras berusaha"

:")



.....

TBC

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang