Pak Guru 86

2.3K 228 230
                                    




"Adek? Minyung jadi adeknya kakak?"

Sehun pusing dengerin ocehan Minhyung, sejak kejadian hari itu, tepatnya satu minggu yang lalu dan Minhyung suka ngobrol sama temen imajinasinya. Kadang bahkan bangun tengah malem dan ngelayap ke halaman belakang main sepedaan yang katanya bareng sama kakaknya itu.

Chanyeol sama Siwon udah cari orang yang bisa ngobatin Minhyung, dan hari ini rencananya mau dateng.

Dan semenjak kenal sama kakak imajinasinya itu, dia jarang banget makan. Bahkan sampe di paksa-paksa, tiap hari kerjaannya main terus.

"Mam dulu yuk sayang" Sehun udah bawain nasi mix ayam goreng kesukaan tuh bocil.

"Tenyang" jawabnya. Sehun ga ngerti lagi, padahal tuh bocil dari pagi belum makan apa-apa, dan ini udah lewat tengah hari.

"Satu sendok aja, nanti Minhyung boleh main lagi" bujuk Sehun. Minhyung pun akhirnya ngangguk dan mau disuapin Sehun, masih sambil nyeloteh sama temen imajinasinya itu. Kadang Sehun masih suka merinding dan hampir pingsan lagi. Untung buk Ina sama pak Odi selalu ada di rumah buat nemenin dia.

"Kata kakak, becok Minhyung mau diajak jayan-jayan"

"Minhyung mau jalan-jalan bareng kakak?" tanya Sehun balik. Minhyung nganggukin kepalanya semangat.

"Mau ke zoo"

"Boleh, besok jalan-jalan sama Grand–"

"Ndamau,, cuma Daddy, Mommy, Minyung cama Kakak!"

Sehun ngehela nafas terus nganggukin kepalanya. Dan ga lama mobil Chanyeol masuk halaman rumah, diikutin mobil lain dibelakang.

"Daddy puyang Mom?" tanya Minhyung yang ngintip lewat jendela.

"Iya udah pulang, sama Grandpa Siwon juga"

Akhirnya Siwon sama Chanyeol udah masuk rumah, juga diikutin orang yang ga Sehun kenal. Minhyung langsung lari ke Daddynya.

"DADDDYYY!!!" serunya. Chanyeol dengan senang hati nyambut pelukan anak gembulnya itu. Terus ga lupa dicium pipinya yang kemerahan.

"Minyung udah mam, dicuapin Mommy" adunya. Chanyeol ngacak-acak rambut mangkok itu gemes.

"Pinternya anak Daddy, sekarang salam dulu sama Grandpa" Chanyeol nurunin Minhyung dari gendongannya dan ngebiarin Minhyung di gendong sama Siwon. Diciumin tuh pipi sama Siwon sampe Minhyung ngerengek geli karena bulu brewok Siwon:(

Setelah puas temu kangen sama cucu, mereka akhirnya duduk di ruang tamu , sama seseorang yang bakal bantu mereka itu. Sehun pun ngebikinin mereka minum dan bawain cemilan dan setelahnya gabung sama mereka.

"Jadi udah lama Pak, anaknya ada gangguan seperti itu?" tanya seseorang yang Sehun baru dikasih tau kalau namanya Tao.

"Satu minggu yang lalu waktu diajak Mommynya ke mall beli mainan Pak" jawab Chanyeol. Sehun ngangguk dan Siwon nyimak dengan serius.

"Apa sebelumnya Bu Park ini pernah keguguran?"

Sehun dan Chanyeol kompak gelengin kepalanya.

"Hm, kalau begitu itu memang murni penglihatan anak bapak. Dan temennya ini saya rasa ngga memiliki niat jahat, dia cuma mau ngerasain hidup di tengah-tengah keluarga yang harmonis. Jangan diusir nanti ditakutkan malah bisa membahayakan buat anak bapak, cukup turutin semua keinginannya yang dia ungkapin lewat anak bapak aja, saya yakin nanti dia bakal hilang sendirinya setelah keinginan dia tercapai" jelas Tao.

"Beneran ga membahayakan kan? Soalnya Minhyung kadang bangun tengah malem terus main diluar rumah"

"Celuuuuu tau Mom, temen Minyung banyak!"

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang