Lanjoottt
....
Setelah nyuapin kakak, Sehun langsung bergegas mandi karena udah mau malem dan si adek harus nenen dulu sebelum tidur.
Sebelum mandi, dia sempet ngaca di kaca full body yang ada di kamarnya. Iya sih bentuk badannya beda, sedikit berisi dan perut dia buncit sedikit dan ada stretchmark samar. Tapi masa iya Chanyeol ga mau nyentuh dia karena jijik sama bentuk tubuhnya yang sekarang? dia cuma bisa senyum miris, lalu buru-buru mandi.
Setelah selesai mandi, Sehun pake atasan piyama dan celana pendek super ketat jaman dia masih perawan. Sehun ga tau kenapa tiba-tiba pengen pake celana pendeknya padahal ini lagi musim dingin.
Setelah selesai ngeringin rambut. Dia jemput Min Jun ke kamar kakaknya, dan ternyata kakaknya udah tidur lagi setelah nyelesain soal hitungnya.
Waktu masuk kamar Minhyung, Sehun sebenernya tahu kalau Chanyeol terus merhatiin dia tapi dia ga mau nyapa duluan, Chanyeol juga keliatan sibuk beresin mainan dan buku-bukunya Minhyung, Sehun pun langsung bawa Min Jun tanpa bilang apa-apa.
Chanyeol lagi-lagi cuma bisa hela nafas.
.....
Chanyeol masuk ke dalam kamar sambil bawain Sehun makan malem, dia tahu Sehun belum makan karena makanan di meja ga berkurang sama sekali.
"Makan dulu, nanti kamu sakit" Chanyeol duduk di sebelah Sehun yang lagi nyusuin Min Jun. Tapi sebelum duduk, Chanyeol sempet ambil kain bedong punya Min Jun terus ditutupin ke paha Sehun.
"Ga dingin?"
Tetep gaada jawaban. Akhirnya Chanyeol pasrah, nyodorin sendok berisi makanan ke bibir Sehun.
"Makan sayang nanti kamu sakit kalau ga makan, nutrisi kamu juga diambil Min Jun loh, nanti kamu lemes." walaupun masih ga mau ngomong, Sehun udah mau buka mulut dan ngelahap suapan dari Chanyeol. Chanyeol udah cukup seneng.
"Tadi pergi kemana? kenapa ga izin? kenapa ga minta anter pak Odi? kamu tadi nyetir sendiri?" walaupun pesimis pertanyaannya ga bakal di jawab, Chanyeol tetep aja nanya.
"Saya khawatir, tiba-tiba kamu gaada waktu saya sampe rumah." Chanyeol tetep ngomong, walaupun tahu omongannya ga bakal direspon, dia cuma gamau masalah ini bakal jadi panjang, jadi dia harus ngalah walaupun dia gatau masalahnya di mana.
Sehun? dia fokus sama Min Jun yang lucu banget kalau lagi nenen tapi tetep aja dia gabisa menghindari Chanyeol buat saat ini.
"Saya kira kamu pulang ke rumah Mami sama Papi"
Sehun hela nafas, dia nepis suapan dari Chanyeol dan berdiri buat nidurin Min Jun yang udah bobo pules itu ke box bayinya dan setelah mastiin kalau Min Jun udah nyaman, Sehun balik lagi ke Chanyeol.
Dia duduk ngehadap Chanyeol dan baru kali ini berani tatap-tatapan sama Chanyeol. Chanyeol juga baru sadar kalau mata Sehun udah sembab banget.
"Saya minta maaf karena udah buat kamu nangis, saya tahu saya keterlaluan tadi sore."
"Pak... "
Chanyeol senyum kecil, akhirnya Sehun mau buka suara juga.
"Terimakasih karena udah ngingetin tanggung jawab saya sebagai istri dan juga ibu, saya tahu saya salah karena ninggalin anak-anak dan minta tolong Bu Ina buat jagain, tapi apa bapak tahu saya juga punya alasan?"