Pak Guru 69

3.2K 249 138
                                    


Sehun ngiket rambutnya dulu kek tungkai apel sebelum mulai eksekusi. Eksekusi bayi gembul yang sibuk nyeloteh sambil mainin bola karet yang Baekhyun beliin minggu lalu.

"Yoooo kita mandi"

Bayi gembul yang lagi seneng-senengnya tengkurep itu langsung nangis waktu Mommy nya gendong paksa dia. Dia nangis kenceng plus gebukin Mommynya pake tangan gembulnya. Sehun sampe terhuyung ke belakang 😭.

"Dad ambilin handuk"

Chanyeol yang habis balik dari sarapan pun langsung ngehampirin istrinya itu ga lupa handuk mungil di tangannya. Chanyeol ambil alih tuh Minhyung yang lagi ngamok ke gendongannya.

"Eits jangan pukul-pukul Mommy, nanti Mommy marah kamu ga dikasih nen lagi" Chanyeol nahan tangan gembul itu supaya ga jambak rambutnya. Tuh bayik dah jadi predator rambut, siapapun yang gendong pasti dihadiahin jambakan. Maka dari itu Sehun selalu ngiket rambutnya biar aman dari jangkauan bayik.

Minhyung masih ngerengek di gendongan Chanyeol, lagian ngapain juga sih Mommy Daddynya ada di rumah jam segini! Biasanya kan pergi, terus dia nyeloteh seharian sama bola karetnya deh. Minhyung yang lelah nangis akhirnya cuma pasrah waktu dicelupin ke bathub. Dia diem-diem aja waktu Daddynya yang mandiin, badmood pokoknya.

Setelah badannya bersih, Chanyeol ngangkat badan gembul itu dan dibawa lagi ke Sehun.

"Tadi Papi Kris telpon terus nyuruh kita buat mampir ke rumah dulu sebelum ke gereja" kata Chanyeol, dia duduk di sebelah Sehun dan pakein si piyik baju. Sehun ngambil bola karetnya lagi terus dikasih ke Minhyung.

"Oke... Udah sana bapak mandi, biar saya yang gantiin baju"

Chanyeol ngangguk dan ngebiarin Sehun ngelanjutin pakein baju Minhyung yang sedari tadi anteng karena bola karetnya udah kembali.

Jadi si piyik dah umur 5 bulan dan lagi aktif-aktifnya gerak, dia suka gelinding sana-sini kalo gak dikasih guling atau bantal buat tahanan. Tapi enaknya jaga piyik tuh dia gampang anteng kalau udah nemu posisi nyaman plus pegang mainan, mau ditinggal sendirian pun ga bakal nangis:") tapi ya mana tega ninggalin bayik gembul yang suka nyeloteh itu.

"Iiiiiiiiiiaaauuuu....kkkk" setelah Mommynya pakein beannie, dia langsung muterin tubuhnya buat tengkurap dan ngajak ngobrol bola karetnya.

Berlanjut Sehun yang balik beresin barang bawaan mereka, mereka mau berangkat ke NIKAHANNYA KRYSTAL.

👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

Chanyeol keluar dari kamar mandi terus ngelirik anaknya yang udah kembali normal.

"Bajunya di nakas Pak" kata istrinya sambil mondar mandir ambil barang-barang yang mau dibawa. Ga banyak sih, cuma 1 koper :v

Isinya banyakan popoknya Minhyung:(

Chanyeol langsung ganti bajunya dan Sehun yang gantian mandi setelah semua barang yang mereka butuhin udah masuk koper.

"Aooooooommm..."

Chanyeol ketawa kecil ngeliat Minhyung yang sibuk nyeloteh, kali ini udah beda posisi.

Dia ngangkat Minhyung perlahan ke gendongannya terus diajak keluar dulu sambil bawa koper buat dimasukin ke dalam mobil.

"Nanti kita mau nginep di rumah Grandpa Kris, Minhyung ga boleh nakal ya?"

"Uuuooo.. amamama"

Chanyeol nyium pipi gembul itu gemes, bayi gendutnya itu adalah sumber kebahagiaan dia sama Sehun sekarang. Mana udah pinter banget suka jawabin omongan orang :")

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang