Pak Guru 84

2.5K 224 130
                                    


Jam 11 malem, Minhyung kebangun karena dari sore dia udah tidur setelah ngehabisin satu bungkus biskuit sendiri. Dia tengkurep terus ngeliatin Mommynya yang udah tidur ngorok, sedangkan Daddynya gaada.

"Daddy?" panggilnya sambil celingak-celinguk nyariin di mana Daddynya. Minhyung garuk pipi gembulnya yang kena gigit nyamuk terus turun dari ranjang. Baru aja kakinya napak lantai, suara pintu kebuka langsung kedengaran.

Cklek'

"Daddy––"

Chanyeol pun naruh jari telunjuknya di depan bibir dan langsung diikutin Minhyung. Dia naruh cangkir kopinya di meja kecil di pojok kamar terus nyamperin Minhyung.

"Kenapa bangun jam segini sayang?" Chanyeol gendong Minhyung buat ke ranjang dan dibaringin di sebelah Sehun terus di puk-puk pantatnya tapi Minhyung duduk lagi karena ngerasa ga ngantuk.

"Daddy buatin susu mau?"

"Mauuuu!"

Chanyeol ngehela nafas, terus bangkit dari ranjang buat ke dapur. Minhyung yang gabut karena nungguin Daddynya akhirnya gangguin Mommynya tidur. Dia duduk di sebelah Sehun dan numpuin kepalanya di dada Sehun, habis itu ngangkat pantatnya tinggi-tinggi dan kakinya loncat-loncat di ranjang sampe badan Sehun ikut keguncang.

"Mommy" panggilnya. Sehun cuma ngegumam ga jelas dan masih ngelanjutin tidurnya. Sampe Daddynya balik dari bikin susu.

"Nah, diminum habis itu bobo ya?" Minhyung gigit dotnya lalu tiduran di samping Sehun dan meluk leher Mommynya itu erat, pantatnya juga di puk-puk sama Daddynya. Tapi tu bocil masih melek sampe susunya habis.

"Daddy abic"

Chanyeol naruh botol dot Minhyung di ranjang terus dipuk-puk lagi. Minhyung kali ini gantian meluk dia.

"Daddy becok mam apa?"

"Daddy engga tau sayang, tanya sama Mommy aja ya besok?"

"Ung! tenapa gak tau?"

"Kan yang masak Mommy, bukan Daddy"

Minhyung bulatin mulutnya sambil ngomong 'O', terus ga lama ngadep Sehun lagi, nepuk pipi gembul Mommynya dengan sedikit keras, sampe Chanyeol kelabakan sendiri.

"Hmhh... Kenapa hm?" Sehun ngegumam sambil merem, dia meluk Minhyung erat-erat sampe Minhyung ketawa ngikik sambil berusaha ngelepasin pelukan Mommynya. Sehun akhirnya melek dan nguap lebar-lebar.

"Salah siapa tadi tidur duluan? sekarang ga bisa tidur kan!" omel Sehun sambil mencet-mencet hidung Minhyung. Minhyung ngerucutin bibirnya dan ngletakin masing-masing kakinya di paha Daddy sama Mommynya.

"Minyung bocen" katanya sambil ngerucutin bibir.

"Tidur aja yuk, Mommy ngantuk banget" Sehun benerin selimut dan nyelimutin si gembul itu.

"Ihhh gamau!!" Minhyung nendang selimut itu beberapa kali sampe selimutnya melambung tinggi karena Minhyung.

"Minhyung sama Daddy aja yuk, Mommy biar tidur lagi" kata Chanyeol, dia ngerti banget kalau istrinya itu kecapean, ngurus bocil hiperaktif kaya Minhyung itu cape banget, di tambah ngurusin rumah.

"Udah ga bisa tidur Daddy, kita nemenin Daddy kerja aja" Chanyeol sore tadi udah bilang kalau mau lembur sampe malem, mungkin sampai pagi karena besok libur. Sehun bangkit dari ranjang terus gendong Minhyung buat diajak ke sofa yang ada di kamar. Minhyung langsung duduk anteng di sebelah Daddynya yang berusaha fokus kerja. Sedangkan Sehun cuman ngawasin gerak-gerik Minhyung yang fokus ngeliatin Daddynya kerja, sesekali tanya sama Chanyeol kenapa ada garis warna-warni di laptop Daddynya itu.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang