"Ekhm!"Sehun langsung balikin badan dan ngeliat Chanyeol yang berdiri sambil natap dia dengan ekspresi marah. Sehun seketika nunduk, takut buat natap Chanyeol.
"Kenapa kamu mukulin mahasiswa tadi?"
Chanyeol nyamperin terus ngintrogasi Sehun, Sehun menciut:(, soalnya tatapan Chanyeol serem banget😭
"D-dia yang mulai duluan kok! , masa dia ngrendahin saya Pak, yaudah saya pukul."
Chanyeol hela nafas.
"Itu bahaya Hun, apalagi kamu bawa Minhyung, untungnya kamu ga dipukul balik!" Chanyeol ngambil Minhyung dari pangkuan Sehun dan pergi duluan.
"Ayo makan siang" katanya tanpa repot-repot natap Sehun. Sehun cuma bisa hela nafas dan ngikutin Chanyeol sambil berdoa supaya Chanyeol ga marahin dia lebih lanjut.
Dia jalan di belakang Chanyeol sambil ngeliatin Minhyung yang natap dia sedih, keknya paham tuh bayik kalau dia kena semprot Daddynya:")
Mereka akhirnya masuk mobil, Minhyung ngerengek pengen duduk sama Mommynya, Sehun pun segera ngambil Minhyung terus di pangku, dan Minhyung langsung pegangin baju Mommynya erat-erat.
"Besok-besok kalau ada yang ganggu langsung pergi aja, gausah dilawan!" kata Chanyeol tegas, Sehun ngangguk kecil. Hadeh, tapi ga nyesel karena udah mukul bajingan tadi. Siapa suruh ngerendahin status emak-emak yang dia sandang.
"Saya cuma khawatir kalau suatu saat tindakan kamu dibales sama orang tadi."
Sehun paham sama kekhawatiran Chanyeol, tapi di satu sisi dia juga ga terima sama omongan orang tadi.
"Iya pak, maaf"
"Minta maaf sama Minhyung yang udah ngeliatin kejadian tadi, semoga aja dia ga trauma."
Sehun langsung nunduk, ngeliatin Minhyung yang meluk dia erat dan nenggelemin wajahnya di dadanya. Sehun bales pelukan Minhyung , dan juga di kecup lembut kepalanya.
"Maafin Mommy ya sayang" bisiknya lirih.
.....
Sore ini Sehun pulang tanpa dijemput Chanyeol, dia sadar sih kalau dia salah, tapi kan semua gara-gara cowo brengsek tadi. Dan Chanyeol masih ngediemin dia, bahkan habis makan siang dia belum diajak ngomong lagi. Pokoknya kalau Chanyeol marah itu nyeremin.
Dia buka pintu perlahan dan masuk ngendap-ngendap. Keadaan rumah sepi, Sehun pergi ke ruang tengah, dan cuma ada mainan Minhyung yang berserakan di sana. Berlanjutlah dia ke kamar, dan di kamar pun kosong.
Sehun akhirnya mutusin buat mandi, setelah itu ngeberesin kamar yang berantakan.
"Miiii...."
Minhyung masuk kamar sama Daddynya, keadaan mereka basah kuyup dan Chanyeol yang cuma pake celana pendek, mana airnya netes ke lantai:(. Minhyung juga cuma dililit handuk kecil yang ga cukup buat nutup semua tubuh gembulnya:(
"Loh udah pulang? kenapa ga telpon minta jemput?" tanya Chanyeol. Sehun langsung diem, lah kirain Chanyeol masih marah dan ga mau jemput dia. Chanyeol ngasih Minhyung yang udah menggigil kedinginan ke gendongan Mommynya.
"Pakein baju dulu sayang, kasian udah kedinginan" kata Chanyeol, setelah Minhyung sama Mommynya dia pun pergi ke kamar mandi.
"Habis belenang ya cama Daddy?"
"Guu...hikkth..."