Pak Guru 66

2.7K 241 102
                                    


"Huuu hikthh... Oeee"

"Jangannnn di cubit goblok anak gue" Krystal nampar tangan Joy yang udah nangkring di pipi Minhyung.

"Emaknya ambil minum di mana sih! Lama amat"

Krystal misuh-misuh sambil gendong Minhyung yang nangis karena haus, gerah, popoknya penuh. Dan tante-tante laknatnya gaada pengalaman urusin bayi, cuma Mommynya seorang yang bisa gantiin popoknya. Dia nangis kejer di gendongan Krystal,Krystal yang udah ga tahan banget akhirnya nyusulin Sehun ke dalem rumah, katanya mau ambil minum tapi udah 10 menit ga balik.

"Mom... Anaknya nangis Mom!!" Krystal teriak waktu masuk dapur. Sehun kesentak dari lamunannya dan cepet-cepet hapus air matanya. Untung Krystal ga ngeliat karena sibuk sama Minhyung, Sehun langsung ambil Minhyung dari Krystal.

"Ululuu .. cup cup.. Tante Krystal tolong bikinin minum buat Pak Chanyeol sama temennya ya terus anterin ke depan" suruh Sehun , tapi dia ga mau ngeliat mata Krystal karena matanya lagi sembab sekarang.

Krystal ngedengus.

"Iya iya"

Sehun hela nafas terus bawa Minhyung ke kamar buat gantiin popoknya. Waktu dia ngelewatin ruang tamu dia senyum tipis nyapa Pak June.

"Oh ada Pak June.. " June ngangguk sambil senyum, dalam hati sedikit iri sama keluarga kecil Chanyeol, di kasi istri cantik nan molek plus plus kek Sehun, dan juga bayik selucu Minhyung.

"Apa kabar Hun?"

"Baik pak.. yaudah dilanjutin ngobrolnya Pak.. Saya pamit ke kamar dulu ya" June ngangguk dan ngebiarin Sehun ke kamar sama Minhyung yang masih asik nangis:")

Chanyeol hela nafas waktu Sehun ilang dari pandangannya dan beralih natap June datar.

"June, kalau emang alasan itu membenarkan kamu buat selingkuh saya tetap ga terima. Rose bukan tipe orang kaya gitu, saya bahkan kenal dia lama" kata Chanyeol. June senyum kecil ngeliat amarah Chanyeol.

"Saya temen kecilnya dan juga suaminya Pak, saya yang lebih tau istri saya daripada bapak dan saya mengakui kalau emang saya sempet main belakang sama temennya Sehun" kata June jujur. Helaan nafas berat keluar dari bibir Chanyeol, dia gatau kenapa semua jadi rumit kaya gini.

"June saya minta kamu berhenti untuk main-main"

"Maaf pak, kalau untuk berhenti saya belum bisa karena istri saya pun belum bisa berhenti berharap sama bapak"

"Tapi jangan khawatir, saya gaakan biarin istri saya ngerusak rumah tangga bapak" kata June sambil senyum.

......

Sehun masuk ke dalam kamar terus gantiin popoknya Minhyung sama di ganti bajunya soalnya udah basah sama keringet, Sehun takut iritasi nanti. Minhyung yang udah ga sabar pengen nenen gerakin kaki tangannya brutal sampe Sehun sedikit kewalahan buat gantiin bajunya.

"Diem dulu ish"

"Oeee....eeeee...."

Akhirnya Sehun ngalah, ngebiarin tuh piyik ga pake baju terus di kasih nenen supaya diem dulu, ga lupa ngambil selimut buat nutupin piyik kecil supaya ga kedinginan. Ga lama setelah dapet nenen si piyik langsung merem. Sehun gelengin kepalanya pelan, anak pak Chanyeol ini emang luar biasa.

Sehun langsung ngelamun, dia denger semua cerita Pak June tadi termasuk bagian Pak Chanyeol di sukain sama Bu Rose. Sehun cemburu banget, di satu sisi dia takut kalau Bu Rose bakalan macem-macem sama Pak Chanyeol. Walaupun dia ga yakin juga kalau Pak Chanyeol mau main belakang. Kayanya Pak Chanyeol itu udah bucin sama dia, tapi perasaan orang gaada yang tau.

Pak Guru 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang