"Daddy kakinya kecil banget"
"Isshh itu hidungnya milip punya Minhyung lo"
"Tapi matanya milip Minhyung jugaa, eh tapi kecil"
Senyum kecil Chanyeol terbit waktu gendong Minhyung buat ngelihat adeknya yang masih ada di inkubator. Setelah bertaruh nyawa di ruang operasi selama 2 jam, bayi kecil itu berhasil lahir dengan berat badan normal, tapi tubuhnya lemah karena sebelumnya emaknya jatuh di kamar mandi dan ketubannya udah pecah.
"Daddy adek Minhyung lelaki apa pelempuan?" tanya Minhyung sambil ngamatin adeknya yang sibuk ngulet sana-sini.
"Lelaki, tapi cantik kaya Mommy"
Chanyeol beruntung banget, dia punya anak sulung yang dominan sedangkan adeknya submissive, mau nambah udah gabisa soalnya rahim Sehun udah diangkat karena pendarahannya. Dan Chanyeol masih galau setengah mati, bingung mau ngomong gimana sama Sehun setelah Sehun sadar nanti. Sehun saat ini masih belum sadar setelah operasi selesai 8 jam yang lalu.
Chanyeol cuma bisa pasrah sambil berdoa buat kebaikan semuanya. Dia udah sempet putus asa, tapi orangtuanya, mertuanya selalu nguatin dia, ngedukung dia, bilang kalau semua bakal baik-baik aja dan Chanyeol berhasil melewati masa-masa suram beberapa jam yang lalu.
"Nama yang bagus buat adek apa ya kak?".....
"Mandi gih Chan, biar Mama yang gantian jagain Sehun" tutur Mama Yoona ke Chanyeol yang sedari tadi ngelamun di samping ranjang Sehun. Sehun belum sadar juga, padahal udah 1 hari lebih.
Karena gaada respon, Yoona ngusap pelan pundak anaknya itu, dan Chanyeol baru noleh ke arahnya.
"Kenapa Mah?"
"Mandi sana, terus makan sama Minhyung"
Chanyeol ngangguk lesu, mau ga mau beranjak dari samping Sehun. Tapi sebelum bener-bener mandi, dia nyempetin buat ngecup dahi Sehun.
"Daddy mandi dulu ya Mom, cantik cepet bangun."
Yoona gelengin kepalanya ngelihat tingkah Chanyeol, habis Chanyeol ke kamar mandi, Yoona pun bersihin badan Sehun, di lap pake kain bersih yang dicelupin ke air anget.
"Kamu ga mau bangun hm? kasian suami sama anak-anak kamu sayang..." lirih Yoona. Dia sedih banget, apalagi waktu ditanya sama Minhyung. Minhyung tahunya Mommynya lagi tidur, padahal bukan tidur biasa.
"Anak kamu yang gede susah banget dibilangin Hun, mana kepo-nya gede"
Ga lama bocil yang lagi diomongin masuk ke ruang rawat Sehun, dengan masih pake seragam sekolahnya, dia salim sama Yoona, habis itu manjat kursi dan naik ke ranjang Mommynya.