SURVIVED

649 91 6
                                    

"Empat tahun, bukan waktu yang normal buat ditempuh oleh anak SMA di negara ini, ya kan?"

Terdengar tawa pelan di mana-mana. Park Seo Joon lanjutin pidato dia.

"... kalian semua adalah kebanggaan, bukan buat sekolah ini aja, tapi juga buat keluarga, terutama buat kedua orang tua kalian. Tahun pertama, kalian sering izin keluar kelas, buat pake lift bolak-balik dan selfie di wc, sambil bikin video 'faboulous private school check',, hmm kalian pikir saya ga tau?"

Anak-anak di tribune salting dan ketawa.

".. tahun kedua, kalian masuk vibes 'adik kelas ganteng/cantik check', aktif di organisasi, komunitas masing-masing, tapi di ujian akhir, kalian saling sikut ranking buat ga turun ke kelas D."

Seo Joon ngeliat anak-anak di barisan paling kanan.

Dulu, waktu ada acara kumpul di aula, barisan kelas D paling sedikit, semua ogah buat kumpul, atau terlibat event apapun di sekolah. Kini, pemandangan beda bikin siapa aja yang ada di aula Candela terharu. Semua anak kelas D berkumpul dan dengan dagu terangkat, menatap ke mimbar berseri-seri.

Termasuk si ketua kelas 4D, yang hari ini bakal nerima sertifikat kelulusan dia,




Bae Irene.















"Hwalion, lapor posisi."

"masih di top, Moonstar, ehehe...."

"............"

"Si goblok malah becanda"

"Uwaw.... Pantes wheein glowing banget tadi pagi,,"

"Guys..."

"Sa ae Tom Yum, gua mending... nah lu apain Jennie Kim? Tadi pagi gua liat manyun mulu..."

"Ehem.. guys?"

"Biasa si Lisa mah, Jennienya udah siap dia malah kabur, cabut nyamper kita..."

"Salah siapa itu, hah?!"

"Guys..."

"Lah, kita kan cabut pagi, semaleman maen gundu doang lu berdua?"

"Eh bibir jeding ga usah ikut-ikutan lu ya!"

"Whoa, body shaking nih maennya?"

"body shooting rek!"

"Shooting palamu mbledos! Body parking!"

"Ya Tuhan kenapa aku punya kawan mulutnya laknat semua..."

"GUYS, SHUT THE FUCK UP!"

Teriakan si kapten akhirnya berhasil bikin anggotanya kicep.

"..a..aku bottom, aku diam.."

"SIAPA ITU? CUKUP YA BERCANDANYA... BALIK FOKUS BENTAR NGAPESI NGAB?"

Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang