Otak gua macet semacet macetnya guys gila ga nyangka sebanyak itu readers ini ff????? Oke, tbh dari awal gua ga menargetkan aka ngarep apa apa gitu secara ini akun pertama plus tulisan pertama gua gituuu jadi ya maaf aja kalo sekarang gua syok bin norak gitoe, ehe..
Nulisnya juga apa aja yang di otak, update semaunya, sok tau-nya ngalahin akun digeeembok (buat yang tau aja), keponya macem lambe turah, ngatain orang semaunya, garing pula.
Ada juga yang komen ngakak ....
apa kalian yakin kalian tidak sawan?
Buat yg ngevote, yang komen
gila sih GUA MAKASIHHH BANGET GUA SAYANG KALIAN SERIUS..
udh ahhhh nulis aja dahh ishhh kalian bikin gua nge blush asli bacain komen. Rahang gua pegel senyoem senyoem, dikatain gila sama abang gua, dibilang otak gua corona lah sm om gua....asal asalan emang pada bacotnya tapi kalian kan ngga ehe// apadah....
Chapter ini agak panjang. Bacanya boleh sambil ngaduk dalgona ya gesss...
Happy reading❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Slightangst
.
.
.
.
.
.Dermaga 5, Tandjong Periok
00.10 AMTiga belas orang mengelilingi meja bundar depan mereka. Di sana sudah tergelar sebuah map denah bangunan yang jaraknya dua ratus meter dari gedung yang mereka gunakan sekarang. Satu diantaranya yaitu Kang Seulgi, alias pemimpin dari aksi yang akan mereka jalani lima belas menit lagi.
''oke, Chanyeol, Byul, Sehun sama gue bakal masuk dari pintu sebelah timur. Hwasa, Jongin, Jimin sama Xiumin oppa kalian dari barat. Baek , Jin dan Chen oppa kalian jadi mata ketiga kita ya".
"Tiap pintu bagian barat atau timur kalo bisa diblokir abis kita masuk, terus kita ngumpul di lantai ini gimana Seul?" tanya Kai jarinya nunjuk denah.
Seulgi mikir sebentar. "Oke. Chen oppa standby berarti ya lima menit setelah kita cabut?"
"Oke, bisa diatur," kata Chen.
Seulgi seneng karena temen temennya ga pasif dan ikut bikin strategi. Target mereka adalah mencari sebanyak mungkin bukti Jokis, nama samaran Bandar narkoba dan mafia yang terkenal. Markas pusat Jokis ini ada di Sicilia, Italia. Sedangkan untuk asia, ada di Indonesia dan Macau. Seulgi belum bisa dapat bukti jelas di mana posisi Junmyeon dalam circle jokis tapi berkat pengintaian Kai selama satu bulan, mereka berhasil dapet letak jelas markas Jokis Indonesia.
Byul dkk baru dilibatkan sekarang karena awalnya curiga Seulgi selalu pulang babak belur. Dia ngontak temen temen nongkrongnya dan Seulgi emang ga pernah ikutan nongkrong.
Daripada sawan dibawelin terus tiap hari, akhirnya Seulgi buka kartu. Dia ngejar Bandar yang jual narkoba lewat Suho. Seklagus dia kenalin juga gengnya Kai ke geng Byul.
Tiga tahun lalu, Seulgi dikenalin ke keluarga Kang termasuk ke sepupu dia yaitu kel Moon. Byul sama Seulgi memang satu sekolah tapi ga dekat karena dua tahun ga sekelas, Lisa berteman dan sekelas dengan Byul. Dia akhirnya juga masuk tim basket Universal setelah temenan sama Seulgi
Seulgi sekelas dengan Kai, Sehun, dan Baekhyun. Jelas dia seneng bukan main karena sepupuan sama anak setenar Seulgi. Kai Sehun, dan Baek juga sebenernya ga deket sama Seulgi karena ga Cuma cowo yang ngejar Seulgi, tapi juga cewe. Ya termasuk cewe cewe idaman mertua inceran mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)
FanfictionBaca aja. Siapa tau keterusan kan :) Rate: M, TW , for Violence and Bullying Non baku 30% Karakter banyak sesuai jalan cerita. Alurnya lambat. Mohon kesabarannya. 🙏 Read ur own risk :)