Mama Seul!

654 38 4
                                    

AUTHOR POV.

Seulgi menoleh kanan,

kiri,

depan,

belakang,

atas,

bawah.

Dia melakukannya berulang kali, macam Senam SKJ, dengan wajah bingung, sambil pegang karton isi susu stroberi.

Otaknya mungkin ketinggalan di kulkas, mengingat lima detik lalu ada sepasang tangan cepet banget narik dia dari dapur ke ruang tengah mansion Kang.

Seulgi anggota Kang satu-satunya di rumah itu, tapi dia ga habis pikir semua pekerja rumahnya juga ga keliatan dan membiarkan setengah pewaris dan anggota KSS mengelilinginya.

Jarum jam di dinding belum menyentuh angka tujuh dan Seulgi kesel bukan main karena harus high alert di rumahnya sendiri sepagi itu.

Walaupun semalem dia enjoy ditemenin Joohyun sampe ke alam mimpi, no nightmare, tapi ga mengurangi intensitas emosi dia pagi ini.

Dan parahnya Joohyun juga ikut ada di single sofa, di sebelah Kim Jennie. 

Memakai sweater dan shortpants milik Seulgi.

Pipinya menggembung, mengunyah sandwich bikinan dia sendiri.

Menonton Jimin dan Seokjin push rank yang duduk di kaki sofa.

Jennie dan Lisa, duduk tanpa celah. Blazer Candela menutupi kaki Jennie di atas paha Lisa. Keduanya asyik ngobrol sambil bisik-bisik pelan dengan hp di tangan Jennie.

Di seberang mereka adalah Kim Yongsun aka Solar, Moonbyul di bawah Solar, duduk di kaki sofa. Kedua tungkai Solar di kedua sisi lengan Byul, wajahnya mendusel-dusel leher Byul sementara mulut cewe itu bercerita.

Lalu di sebelah mereka adalah Ahn Hye Jin aka Hwasa dan Jung Wheein, keduanya dengan kepala menempel menatap ke layar Ipad.







Ryujin berdeham canggung dan semua orang berhenti, menatapnya yang berdiri di depan Seulgi. "uh.. sunbae-nim semuanya.. Seulgi sunbae udah di sini?"

Ryujin, junior di KSS yang menjadi leader Itzy team, menatap anggota tim dia sendiri di balkon lantai dua dengan panik. 

Seulgi melempar pandang sengit ke atas dan ketiganya merunduk, ikutan panik. Yeji bahkan mendesis. "shit, that look creeps me out!"

"Mom pick me up, I'm scared" rintih Lia.





Baekhyun dan Sehun, keduanya mentor team Itzy, menyaksikan Ryujin yang menciut dari mini bar di sisi lain ruangan dengan seringai di wajah.

Ryujin berhasil naik grade di ujian fisik kemarin di KSS dan kini dia punya ujian psikis.

Menghadapi senior leader, Kang Seulgi.

Cepat, langsung dan daya tahan. Semboyan member KSS berusaha Ryujin terapkan di ujiannya.

 Dia cepat notice target yang turun dari tangga dan buka kulkas.

Dia langsung menarik target ke tengah medan tempur, 

Dan sekarang dia harus berhasil menahan entah apa yang bakal dilakukan Seulgi.

Tapi Ryujin udah gentar duluan waktu mata monolid itu menembus rongga kedua irisnya.

"Morning, Seulgay," sapa Jimin.

"oit, Seul, halo!" kata Seokjin, menatap Seulgi sedetik kemudian balik lagi ke hpnya.

Selain dua cowo itu, sisanya cuma diam dan menonton Seulgi yang menghunjam Ryujin dengan sorot matanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang