"Bang Jongsuk!"
"Neng Seulgi?!"
"Bang Jongsuk?!"
"Neng Seulgi?!"
"Bang Jongsuk?!"
"Neng Seulgi?!"
"Bang Jong.... ADOWH!"
"Si dajjal bukannya buruan malah betingkah!"
"Sekali lagi jejeritan bola mata lu gua jadiin cilok ya, Seul."
Seulgi meringis, ngelus lengannya yang dicubit sedangkan dua temennya kini udah lepas sepatu mereka. Gerobak cilok udah mepet ke tembok, siap dipanjat tapi Seulgi malah lepas kangen sama abangnya. Iya, udah setaun kaga ketemu. Jongsuk kangen kalo sore Seulgi suka borong adonan cilok yang belum abis buat dibawa balik. Digoreng di rumah buat bukber pelayan rumahnya.
Jongsuk suka heran. Mereka anak orang kaya tapi sekolah telat manjat tembok, takut kena hukum kalo sampe ketauan. Padahal digampol amplop juga kicep guru-gurunya.
(itu keknya sekolah author-nya sih wkwkwkw)
Gerobak cilok adalah saksi bisu kelakuan ajaib mereka.
Baru aja seulgi nyangkut di atas, Lisa panik. "Shit! Princess Frojhen arah jam 12!"
Lisa dan Byul lepas blazer mereka. Seulgi yang bingung karena arah pandangnya ke bawah ketutupan batang pohon, manggil.
"Guys? Ada apaan?"
Ga ada jawaban.
Rada kinap dikit, Seulgi pelan-pelan lompat ke batang pohon dan turun. Dia ngeliat dua sosok berlarian di halaman dengan blazer nutupin kepala mereka. "Hmmphh.. bocah setan pada ngibrit kenaahaaanyeonghasseo mbaknya..."
Seulgi membungkuk hormat dan mau ngibrit juga tapi ditahan sama sosok yang sekarang berdiri deket dia. "Se..selamat pagi, mbak cantik. Makin cantik kalo mbaknya lepasin saya."
Seulgi udah ketangkep bisa-bisanya ngalusin anak orang.
Si mbak tadi Cuma diem dan natap dingin dia.
Seulgi de ja vu. Di lengan kirinya juga ada badge Dewan Siswa. "ahh, shit, here we go again"
"Saya harap kamu bisa kerjasama buat ikut ke ruang bk sekarang, Miss..?"
"Uh..Seulgi.." Panik lagi karena dia kelupaan pake badge namanya.
"Seulgi-ssi, saya sarankan kamu untuk tetap menjaga sikap selama setahun ke depan karena ini baru hari pertama tapi sudah berapa lapis peraturan yang kamu langgar?"
"O..okay? ratusan?"
Si cewe ga terpengaruh. "Terlambat datang, menggunakan property sekolah dengan tidak pantas, berpakaian tidak lengkap, dan melawan otoritas resmi sekolah."
Seulgi makin panik karena kalo sampe dia kena masalah lagi, bisa-bisa sidang komite sekolah digelar ga sampe seminggu dia di sekolah ini.
"O..okay.. ugh.. ga perlu ke ruang bk yah? Please...! Kamu boleh dah hukum saya apa aja, suruh kerjain tugas DeWa juga gapapa, atau bersih-bersih ruangan kalian? Beliin makan siang? Konsum rapat? APa aja pleasee asal jangan ke bk apalagi sampe ke komite...."
Si anak Dewan itu narik napas dalem-dalem, kesabarannya diuji padahal ini baru hari pertama semester.
"Ikut saya ke ruang DeWa sekarang."
"Okie dokie!"
Sementara itu, dua anak yang ngibrit duluan udah sampe di kelas mereka.Duduk lemes di kursi masing-masing. Perwalian udah selesai dan kini mereka sedang menunggu kepsek yang bakal ngomongin peraturan-peraturan baru buat semester ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)
FanfictionBaca aja. Siapa tau keterusan kan :) Rate: M, TW , for Violence and Bullying Non baku 30% Karakter banyak sesuai jalan cerita. Alurnya lambat. Mohon kesabarannya. 🙏 Read ur own risk :)