Annyeonggg yeorobunnn!! Gimana weekend klean??? Gue weekend berenang 2x24 jam alias BANJEEERRR RUMAH GUE SIALAN EMANG PEMERINTAH (whoopppsiee)
Jangan ditiru ya guys warga negara kek gue... hehe... tetap jaga kebersihan biar banjirnya bening kek di rumah gue (lho?)
(kata-kata kasar dan typo bertebaran)
Sementara itu, di kediaman Bae.
Beberapa kali anak cantik nan gemilang kebanggaan papi mami Bae itu gonta ganti posisi tidur. Dia ga habis pikir, baruuu aja sehari cewe beruang muncul di depannya lagi, udah bikin Irene uring-uringan sampe ga bisa tidur tenang.
Hey beautiful
Asli, kalau Seulgi iseng nyelipin thermometer di mulutnya, mungkin cairannya langsung naik sepuluh derajat. Tatapannya, suaranya, kedua sudut bibir yang naik ke atas, semuanya tampak sama di mata Irene. Yang berubah hanya gerak geriknya. Seulgi yang sekarang lebih pendiam dan hanya ngomong kalau ditanya. Dia bahkan ga mau repot-repot negur duluan. Perangainya yang dingin agak membuat hati Irene sedih.
Tapi mukanya pas serius asli imut banget ngeliat coach jelasin gerakan tari. Dan ga disangka, si anak baru ternyata golongan paling cepat ngapalin gerakan dibanding anak lama lainnya. Mungkin kalau ga ditarik moonbyul sama Lisa tadi, Seulgi bisa aja latihan sampe tengah malem.
Irene penasaran juga kenapa marganya bisa ganti jadi Moon.
Apa ibunya nikah sama orang lain? Lalu gimana kabar ibu sama adiknya? Gimana bisa dia masuk ekskul tari tapi ga ke ekskul basket? Gimana kabar kamu, Seul?
Memikirkan pertanyaan di kepalanya, Irene mulai ngerasa sesak juga di dada. Dia bingung, kenapa dulu Seulgi tega menyudahi pertemanan mereka?
Nah loh pertanyaan lagi ren...
Bahkan Seulgi ga ada niat buat mengejar dan menjelaskan lagi maksudnya. Seulgi hilang begitu saja dari kehidupan Irene. Dia pernah sekali waktu baru masuk sophomore, dia nyoba cari keberadaan Seulgi (a.k.a stalking) lewat sosial media teman-temannya di Universal dulu, tapi nihil. Bahkan terakhir postingan ada Seulgi saat kompetisi di SMP Candela. Seulgi ga punya akun sama sekali.
Tuh anak sueee banget ya (author-skip)
Irene putus asa, nilai-nilainya anjlok, belum lagi posisi dia sebagai wakil ketua DeWa dan Jessica Jung mendesak dia buat maju jadi kandidat ketua DeWa. Kakeknya yang baik hati dan tidak sombong meninggal, dan makin parah sewaktu kedua orangtuanya sering perang dingin karena masalah warisan. Meski ada Solar yang setia banget denger cerita dan nemenin, Irene masih sering nangis malam-malam.
Siapa lagi kalau bukan karena beruang kesayangan dia yang sekarang hilang ditelan bumi. Kebiasaan Seulgi yang ga banyak omong, selalu meluk dia pas lagi sedih, Seulgi yang selalu beliin dia es krim pas lagi ngambek atau bête, Seulgi yang nyanyi dengan ukulele pas nemenin dia belajar, dan Seulgi yang selalu jadi tameng waktu Irene dideketin cowo-cowo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)
Fiksi PenggemarBaca aja. Siapa tau keterusan kan :) Rate: M, TW , for Violence and Bullying Non baku 30% Karakter banyak sesuai jalan cerita. Alurnya lambat. Mohon kesabarannya. 🙏 Read ur own risk :)