Fatale y Glamour

843 102 8
                                    

sebelumnya mohonnn maaaaafff ni yaa maappp banget kalo gua salah nyebut style nya, atau kita ga satu selera satu jiwa satu budi dan akal soal fashion... yaa maaf fasyun sense gua ga ada se-kuman pun :(((((((



happy reading! jo lali vommentnya guysss .. suwun...

















SKY PARK HOTEL & CONVENTION HALL

06.20 P.M

Jalanan kota dipenuhi polisi yang berjaga hampir di tiap persimpangan. ThePark jadi trending utama hari ini karna banquet yang bakal didatangi tiga ratus tamu , semua dari kalangan atas, pejabat, selebriti, dan pastinya para business tycoon.

Yeri gak bisa gak mangap waktu liat barisan mobil dan blitz kamera memenuhi undakan depan hotel, juga beberapa fans idol yang bakal tampil jerit-jerit di kanan kiri mereka. "Akun Joy ke suspend, sudah kudugong hahahahahah..." seru Irene nunjukin hapenya. Dia ga kealih sama suasana di depan mobil.

 "Wauww kok bisa?!"

"Well... ada ribuan yang follow akun dia dalam itungan menit ."

"Uh.. smh.. unnie, kita nanti boleh nemuin Sooyoung dulu ga di kamar? Gue ga tega tadi sore nelpon dia nangis-nangis stress parah diocehin sana-sini" kata Yeri. Irene buang napas. Ini juga yang dia alami dua taun lalu.

 Irene lebih milih kerja rodi di belakang meja ngecek laporan dibanding jadi 'ratu sehari'.

"Iya, tapi gue ga bisa, Yer. Ntar lu sama seungwan aja ya, gue nyusul."

Yeri mengangguk. Obrolan mereka, selagi nunggu mobil sampe depan pintu utama, beralih topic ke tamu-tamu undangan. Yeri gugup karna belum pernah hadir di pesta high class macem banquet ini. Apalagi temanya adalah Fatal y Glamour. 

Yeri hampir berakhir di stripped kemeja, jeans regular dan knee boot kalo Irene ga ngajak dia ke Amanda kemarin.

"Oke rule pertama, no pandang-pandang lebih dari dua detik kalo ga mau disamperin. Rule kedua, senyum ga keliatan gigi, rule ketiga I'am a Bae and they will shut up kalo buang muka pas mereka ngomong," ulang Yeri. Irene tepuk tangan kaya mami mami yang abis dikasi tau anaknya ujian dapet nilai seratus. 

"Pinter, Yerimie!" 

Suzy di sebelahnya geleng-geleng sama kelakuan kakaknya. "Yeri unnie, ganbatte! Kalo ada yang mepet terus maksa langsung kasih tau gua!" katanya. 

"Emang ada apa yang maksa mepet gua?" gumamnya, melirik dua titisan Aphrodite di belakang. 

"What?! Lu cantik banget ya! BAE DILARANG INSINYUR!" seru Suzy, dapet hadiah tabokan dari Irene. "Acck!"

"Insecure, maemunah, insekurrrr!"

Yeri di kursi depan mengangguk sambil ngelus dada, nenangin detak jantungnya.

Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang