Luruh

1.8K 307 22
                                    

HAPPY BIRTHDAY KANG SEULBEAR, SEUL GOM, GOMDORI, NENG GEULISSS... AYOK GUYS NONTON LIVE IG SEULGI. NTAR DULU BACANYAAAA






















Lagi dan lagi, Seulgi dikerubungi para manusia kepo yang penasaran sama luka-luka dia. 

Di meja itu ada Jimin, Seokjin dan Byul yang jelas menikmati karena mereka juga kebagian cerita sama cewe-cewe di sekitar mereka, Lisa masih malu-malu jawab ala kadarnya, sebelahnya si Hwasa asik nyeruput ramen ngembat punya Byul, dan Seulgi yang lebih milih liatin Hwasa mukbang biar nafsu makan kepaksa teralih terus karena banyak yang caper ke dia.

Bisa aja Seulgi ngusir tapi dia bukan orang yang kasar ke cewe guys.... Dia lebih pilih bersikap dingin dan cuek ketimbang buang energi dengan marah-marah. 

"Seul, ini aku ada salep... dipake ya?"

"Habis berantem di mana sih Seul? Lain kali ajak-ajak dong biar aku bisa lindungin kamu.."

"Seul, jusnya tambah ya? Biar lukanya cepet sembuh.."

"Ini aja Seul, kalo jus banyak gulanya, asli kalo salad buah lebih sehat deh!"


"Lo apa-apaan sih Eun? Kan gue duluan yang kasih jus!" kata cewe kelas 2C bernama Yebin.

"Lo yang apa-apaan, jelas-jelas itu ga sehat buat Seulgi!" balas cewe di kanan Seulgi, Eunha.

"Jus gue asli ya bikinan mami! Lo mau ngatain nyokap gue bohong?"

"Alah... masih disuapin nyokap aja sok-sokan ngasih orang," ejek Eunha.

"Terserah gue dong! Kok lu sewot deh? Emang salad lo ga beli? Tuh labelnya ada keliatan!"

"Eh, ini homemade ya, gue punya usaha sendiri sama kakak gue. Lu tuh yang manja, anak mami!"

"Jangan bawa-bawa mami gue ya! Kaya nyokap lu ga kabur aja dari rumah!"

"Eh, bangsat lu kok makin tambeng ya bawa-bawa orangtua!"

"Lu duluan!"


BRAKKKKK!


Cafateria langsung hening. Semua mata menoleh takut ke arah salah satu meja agak di tengah. Seluruh anggota Dewan Siswa di meja yang sama dengan orang yang menggebrak itu menegakkan punggung mereka dengan tegang.

"Here we go, our Queen, Bae Joohyun" bisik Lisa. 

Asli, kenceng banget itu gebrakan sampe dua baki jatuh dan tumpah di bawah. Tapi ga ada yang gerak buat ngambil, apalagi mengeluarkan suara.

Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang