(TW) Stick Together

718 84 10
                                    

Hwasa, Baekhyun Chanyeol, dan Seokjin, mengawal Jennie, Wendy dan Solar. Selain luka di sudut bibir Solar dan lebam di pelipis Jennie, semua temennya baik-baik aja.

"Kang seulgi bener-bener sesuatu, eh?" kata Wendy.

Anak-anak itu menonton Seulgi yang kini melawan anak buah abangnya. 

Sementara itu, Byul dan Lisa yg tiba tiba datang dari pintu samping kompak berdiri kaku di tempat mereka.


"Shit," bisik Baekhyun ngeliat arah pandang dua cewe itu ke dua cewe lainnya yang baru sampai.





"Si...siapa...."


"Manoban , please..."


"Yeolie..." Chanyeol juga panik. Tapi belom sempet kakinya geser, Lisa berbisik. "Bawa mereka keluar,  guys."


"Yah, Kim Jennie, Kim Solar kalian kenapa bisa luka?!" jerit Hwasa, dia emang selengean tapi dia pahamsituasi sekarang cukup serius karena ga Cuma Seulgi yang punya masalah buat kontrol nafsu membunuhnya. 





Tiga orang ini udah sama-sama dari SMP dan dilatih sendiri oleh LeDix. Karena faktor usia, mental anaktiga klan teratas itu belum diasah benar, apalagi kalo sampe kepunyaan mereka diusik. 


Makanya kalo udah switch kaya begini, setelah analisis selama berbulan-bulan latihan bareng, Hwasaudah bisa nebak kalo dua cewe itu bakal lebih parah kelakuannya. Mereka bisa hilang kontrol dan bunuhorang ga bersalah. 

"Unnie, cepet bilang siapa yang mukul," desak Hwasa goyang-goyang badan Solar.


"Yah, Seokjin.."


"Oke..oke.. jeez,.. Byul-ah kemari! Liat gue."


Solar mengerjap bingung. Dia ngeliat Byul dipaksa buat alihin pandangan ke Seokjin.

Hwasa mendesak. "Unnie, lu ngomong siapa yang mukul, tunjuk orangnya. Gue bawa dia ke sini."


"Ke.kkenapa??? Byul kenapa?" Solar bingung


"Baek...!" Baekhyun cepet tiba di depan Lisa. "Minggir, Baekhyun," bisik Lisa.

Jennie mematung di tempat. Tatapan Lisa lebih parah dari yang tadi dia liat waktu melabrak reporter.


"No shit sherlock, gua tau kalian berdua mikir apa. Stop kalian bukan psikopat!"sembur Hwasa.













Jari Solar terangkat, semua ngikutin arahnya.


"Orang itu.. dia yang lempar kursi ke gue,"

"Yongsun-ah?"


Jennie akhirnya paham dan natap lurus-lurus ke Lisa. Nunjuk ke arah lain. Pria yang lagi brantem sama satu KSS loyal dengan tangan kosong. 


"Dia yang bikin gue jatoh kepeleset."


'oke, lu berdua denger jennie sama Solar jadi please stop jadi idiot,' Hwasa berdoa dalem hati.


Jelas doa hwasa kekabul langsung karena dua temennya itu kini mulai melangkah ke dua orang yang ditunjuk tadi.


Moonbyul bahkan ga ragu buat hantam kepala orang itu pake kursi.


"Oke gurls, time to get out!" seru Hwasa pas liat kengerian di wajah Solar yang liatin Byul kini benturin kepala orang itu ke meja dan Jennie, yang sama ngerinya liat Lisa yang injek tulang kering lawannya keras-keras di lantai sampe orang itu jejeritan.


Setengah nyeret dua cewe itu, Hwasa berbisik.

"Gausah dipikirin sadisnya mereka, pikirin cara tenangin mereka abis ini."

Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang