Kerikil atau Berlian

668 115 8
                                    

HSHSHSHSHSHASHAHSAHSHAHSAHSHHSHSH 




Gitulah kira-kira suara napas gua pas nonton MV debutnya Aseul wwkwkwkw.... YUK GUYS RAJIN-RAJIN STREAMING YA LU PADA, B-SIDE NYA JUGAAAK ITU SIH PARAH KUPING GUA BERASA DIGUYUR AIR SENDANG YA ALLAH SEJOOOOKKKKS...










Seulgi yang kupingnya dijejelin sapaan-sapaan snsd dari para eksekutif Kang Corp juga ga budek sama dengungan bisik-bisik karyawan lainnya di sudut-sudut lobby. Tapi dia abai, balas sapaan pake senyum kepaksa dan naik ke lift khusus ke lantai CEO dan di sana ada lagi deretan staf yang berbaris sambil bungkuk hormat. Sekretaris pribadi Daejoon, Jaehwan, menyambut dan anterin Seulgi ke ruangan the Great Kang.

Sampe di depan ruangan, dia tarik napas. Di koridor ada banyak bg Kang berjaga. Dia dorong pintu gede lima meter itu dan masuk, tiga kepala noleh ke dia.

Semua keluarga utama di sini. Kakeknya, pamannya, dan Daniel. 

Cowo itu bangkit dan langsung meluk adeknya. "Seul.."

"Oppa? Lu udah sehat?"

Daniel mengangguk. Dia malah ngecek badan Seulgi. "Gue ... gue denger dari Taeyeon soal Jiyong dan lainnya.. lu gak apa-apa kan Seul?"

Daniel bertindak sesuai hasil EQnya, dia peka dan perhatian. Setelah bertahan selama dua jam, Seulgi akhirnya tersenyum tulus. 

"Gue gak apa-apa. Ini tadi udah diobatin juga di UKS."

Wajah Daniel tampak lega. Dia narik Seulgi ke sofa, duduk di sampingnya. Kang Dohoon memperhtikan dua cucunya daritadi tanpa ekspresi sementara Daejoon sibuk sam,a hapenya.

"Salam, Kakek Kang"

"Seulgi"

Daejoon menaruh ponselnya di meja, mengangguk pada Seulgi sebagai sapaan.

Ga seperti kebanyakan lansia lain, Grandpa Kang tampil jauh di bawah orang seusianya. Haircut model slick back disemir kecoklatan. Badannya yang tegak dan gagah dibalik kemeja burgundy, stelan Desmond Merrion biru gelap, dan sepasang A Testoni di kaki. Style Daejoon juga ga jauh beda dengan bapaknya. Begitu juga dengan Daniel yang tampil formal dengan turtleneck dan top coat. Kalo ditotal suit kaum adam klan Kang masing-masing seharga satu Ducatti.

 Intinya, klan Kang bukan tipe orang yang pake kaos oblong sama boxeran doang kalo di rumah. 

Ga Cuma paparazzi seleb aja yang ganas, paparazzi dunia bisnis lebih lincah ngorek info, dan Seulgi yang terlihat di gedung Kang Corp juga ga ketinggalan kena tangkepan kamera mereka.

Ga sampe lima belas menit, headline naik di internet

  BISNIS TAIPAN: KLAN KANG BERKUMPUL, THE GREAT KANG AKAN MEMILIH PEWARIS?

HOT ISSUE: DIKAWAL KETAT, SIAPA SOSOK GADIS SMA DI GEDUNG KANG CORP?

Beruntung badan bg Kang semuanya segede kulkas dua pintu jadi hanya sekelebat badan Seulgi yang keliatan. Sejak konfrontasi Park Bogum, selama grandpa Kang belum keluarin pernyataan apapun, ga ada yang berani buat nyebarin siapa Seulgi sebenernya,rumor itu tetep berada di Candela aja, ga keluar ke kuping orang luar sekolah.

Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang