The Mighty Yerimie

582 93 0
                                    

Balkon Seulgi kalo pagi emang punya view yang manjalita buat mata, tapi view di depan Irene pagi ini ga akan bisa dituker sama apapun, bahkan view resort The Bae di Maldives sekalipun. 

Seulgi yang keluar dari kamar mandi, rambut masih basah, hotpants, atasan kaos hitam polos ketat yang bikin trisep dan bisepnya keliatan jelas, Irene rela bayar pake sahamnya tiap hari kalo dia bisa liat pemandangan kek gini tiap pagi.

"Foto aja, baby. Awet bisa diliat tiap waktu," kata Seulgi, nyengir lebar mergokin Irene yang hampir ngences. Irene kesel dan melempar guling. Seulgi ketawa dan duduk di depannya. "good morning, bunny."

Dia maju, mau nyosor ceritanya tapi Irene mundur dan nutup mulutnya. Seulgi cemberut. "I want my morning kiss!"

"Noooo, morning breath. Aku belom gosok gigi!"

Seulgi hela napas. "Yaelah, kamu abis muntah aja aku ga masalah kan?"

"M-muntah? Maksudnya ap-.. oh.."

Video semalem bikin Irene gugup. "Well.. aku belum sempet makasih dan sorry buat malam itu..."

"Ntar ngomongin lagi ya! Aku laper," Seulgi motong omongan Irene dan bergerak ambil baki sarapan. Irene cuma angguk pasrah. Dia cepet ke kamar mandi.

Pas selesai, Seulgi kini di atas sofa nonton Spongebob. Keduanya lalu sarapan. Irene nyalain ponsel dan buang napas dengan berat pas liat puluhan miscall dan chat dari kedua orangtuanya, Wendy, dan Jennie.

Nyokap: Joohyun, apa kamu masih di apartemen Park?:

Bokap: Bae Joohyun, angkat teleponnya!

Nyokap: Hyun-ah, pulang sekarang, papa mau bicara

Bokap: Jam berapa ini? Pulang sekarang!

Wannie: Unnie, bokap lu nelpon terus ke gue mo ngomong sama lu.

Wannie: unnie jangan bales bokap lu gue bilang lu udah tidur.

Wannie: Unnie lu di KANG? Bales unnie, urgent!

Jenjen: Joohyun lu di mana? Gue mo ngomongin sesuatu.

Irene men-dial nomor Wendy. Dua dering langsung diangkat. "JOOHYUN UNNIE!" Wendy meraung. Irene jauhin ponsel dari kupingnya. "Y-yah! Ga perlu teriak-teriak son Seungwan!"

Seulgi yang lagi ngunyah bacon langsung berenti, natap Irene kaget.

"Sorry. Gue panik. Lu masih di rumah Kang? Balik ke rumah sekarang, Yeri mau balik dia ada part time ntar jam 10!"

Bodyguard Bae sekarang lagi berada di sekitar rumah Son, mereka belum tau yang di dalem itu Kim Yerim. Jam di kamar Seulgi menunjukkan pukul setengah 10. Irene bangkit dan langsung nyari jeans dan sweater Joy yang dia pake semalem. "Oke, gue balik sekarang. Yerimie mana? Gue mo ngomong."

Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang