IRENE POV
*FLASHBACK*HARI KEMARIN *
METHAPOR DINE&RESTO13.00 P.M
"Sebelum kamu lakuin itu ke Lisa, Joohyun, I will need her tongue still intact and elaborate to me the event she witnessing, right?"
"Y-yoo, Kangseul, wassup?!"
"Rough week, good to see you're still in one piece, Lis."
Dia di sini
Idgaf
Dia dateng, Hyun!!
Ffs, cuekin aja!
Emang kamu ga kangen?
Ngga. Scfh.
Hah?
She can fck herself
Yakin?
Can we stab her?
Satan, tolong kalem, ok?!
She hurt her!
Pasti ada alasannya!
Yeah, siapa dulu dong, Kang Seulgi gitu loh, selalu punya 1001 alasan~
BANG!
"Hyun.."
"Astaga jantung gue!""Lisa-ya, kamu suka pepper?"
Cewe Thai di seberang mengerjap. Entah karna kaget aku gebrak meja, kaget karena obrolannya terpotong, atau mungkin kaget aku pake aegyo ke dia.
"Su.suka".
"Nih, mam pepper aku, ya?"
Lenganku terjulur ke arahnya. Lisa cuma butuh bangun sedikit biar mulut dia nyampe ke sumpit aku. Tapi dia kelamaan, malah liat ke arah sosok di sebelahnya yang tidak kelihatan buatku.
"Lisa-ya, tangan aku pegel loh~"
"Uh.. ok,ok."
"Lalisa"
"Lisa-ya, buruan aku masih mau lanjut makan"
Aku liat Lisa pejemin mata, barangkali berdoa karna masih banyak orang kelaparan di luar sana yang belum bisa makan seperti kami.
Yeah. Lisa pintar dan religius. Kim Jennie benar-benar beruntung.
Sedetik kemudian abis dia buka mata, paprika tadi tandas dari sumpitku.
Mangkok dia masih ngebul dan belum dia sentuh. Aku mengambil siomay, menjulurkan lengan lagi.
"Mam ini dulu buat ganjel, Lis. Gaeng kamu masih panas kan?"
Lisa menoleh dan menunduk. Dia berdoa lagi.
Keren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)
FanficBaca aja. Siapa tau keterusan kan :) Rate: M, TW , for Violence and Bullying Non baku 30% Karakter banyak sesuai jalan cerita. Alurnya lambat. Mohon kesabarannya. 🙏 Read ur own risk :)