very late update karena baru sembuh dari kecelakaan motor, tulang di tangan baru nyambung lagi 0,0
dying in peace
rv using Bach and Tchaikovsky pieces on their comeback.
AUTHOR POV.
Semua matpel hari itu ditunda. Para pelaku bully yang ada di rekaman cctv dipanggil dan semua dihukum kerja sosial selama tiga bulan setelah pulang sekolah.
Semua tempatnya ditentuin sekolah, yaitu panti sosial dan penjara anak. Para korban, termasuk Mina, diberi kompensasi berupa tabungan dan pemulihan mental oleh psikiater yang dibiayai sekolah.
Rencana Seulgi berjalan mulus, meski ia harus merelakan PS 5 dan Ducati miliknya sebagai kompensasi buat Joy Park yang juga kena fisik dan mental karena seulgi terlalu mendalami peran kemaren.
(Joy ngancem bakal bawa dia casting drama , gimanapun caranya).
"eomma, Joohyun?"
Seulgi lari ke nyokapnya pas akhirnya lepas dari cengkraman si Byul.
+Yayasan ikut chaos. Byul senewen pas ditelpon neneknya alias Elder Moon. Seulgi yang kaga mau repot langsung bilang "bagi dua ajalah. Minta kakek gua megang Candela lagi. Ribet lu!"+
daripada kena geplak, Seulgi ngibrit keluar karena baru aja liat eommanya dianter sopir keluar.
Sooyou bukan anggota komite, dan ga tertarik sama sekali buat bergaul sama buibu ceriwis arogan begitu. Beliau memang stereotip, karena dulu pernah juga ngalamin namanya diskriminasi pas sekolah di sini.
Beberapa ortu, yg juga alumni, bahkan mengenali Sooyou dan baru tau dia ibunya Kang Seulgi tadi. Mereka jelas shock dan jadi pembicaraan hangat di circle sosyelita mereka.
Sooyou yang udah risih duluan karena ditatap terus-terusan pengen langsung ngacir pulang.
Beruntung, ratu es sejagat Bae Irene, yang selalu cair cerah ceria pas negur Sooyou, berhasil buat ibu-ibu manjalita gak jadi deketin nyokap Seulgi.
Tapi pas Seulgi nyampe depan Ibunya, Irene udah ga keliatan lagi.
Sooyou geleng-geleng liat kelakuan Seulgi, yang kaga ada rasa bersalahnya sama sekali mengerjai orang tua.
Pikirannya udah ketar-ketir dari kemarin siang mikirin nih bocah satu kena sidang disiplin, eh taunya cuma settingan.
Bangga sih, dikit... karena sikap tengil Seulgi dari kemaren bikin emosi. Ditambah bukan minta maaf, malah nyariin Irene.
PLAK!
"Bisa-bisanya abis bikin orangtua kalut dua hari, sekarang cengegesan nyariin yang lain?! Kamu ga khawatir apa sama eomma, huh?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)
FanfictionBaca aja. Siapa tau keterusan kan :) Rate: M, TW , for Violence and Bullying Non baku 30% Karakter banyak sesuai jalan cerita. Alurnya lambat. Mohon kesabarannya. 🙏 Read ur own risk :)