04.00 P.M
Geng KSS dibawah komando Seulgi udah ngumpul dari sejam lalu tapi yang punya acara belum juga datang. Pesta menginap di vila milik Park Sooyoung aka Joy rencananya malam ini dan dua kelompok itu bakal berangkat bareng.
Entah udah berapa abang gofut bolak balik ke rumah mewah itu sampe ciut sama penjaga rumah yg nyeremin, ga jadi bilang 'bintang lima nya ya kakak' tapi kelompok Bae Irene belum nongol juga.
Bau ruang santai rumah Moon udah kaya pasar kaget. Segala jenis jajanan dibeli sama ratu mukbang, Ahn Maria Hyejin aka Hwasa. Byul udah pusing sama protesnya Hwasa karna kulkas Byul ga sama gedenya kek kulkas dia di rumah dan kebanyakan stok bahan mentah semua.
Lisa dan Jimin hampir namatin game yang baru rilis dua hari lalu di PS, Jongin dan The Galexon bakal nyusul touring pakai motor. Seulgi juga pengen ikutan sebenernya tapi abis nge chat kek gitu, Irene ga bales alias dibaca doang. Tahu kalo ga direstuin, Seulgi pasrah dan minta maaf baru Irene mau bales lagi.
Semua anak yang ikut nunggu banget momen kaya gini di mana, terutama para pewaris klan, bias santai sejenak dibalik rewelnya orang tua dan segala terror yang diterima tiap hari. Meski mereka bisa aja pake pesawat pribadi terbang ke pulau pribadi, liburan sendiri tapi anak-anak ini malah enjoy pergi ke vila sederhana di gunung buat santai bareng.
Kalo ga dicegah Seulgi, beberapa dari mereka bakal bawa koper isinya satu lemari padahal Cuma nginep semalem saking antusiasnya. Mereka sepakat ngumpul dulu di rumah Moon karena kebetulan Mr dan Mrs. Moon lagi pergi ke luar negeri dan di rumah Cuma ada Byul, Yeseol, para security dan para ART.
Moon Ye Sol sekarang kelas 2 di Candela, adek kelas Bae Suji (Suzy). Kalo kakaknya, Byul, jago berantem di dunia nyata, Ye Sol jago brantem di game. Di rumah mereka ada satu ruangan game khusus hadiah Ye Sol lulus SD.
Meski di rumah Kang juga ada, tapi Seulgi suka maen di rumah Moon karena lebih lengkap dan ada rival yang seimbang. Byul bête kalo ga ada angin ga ada badai Seulgi ke rumah pasti dia bakal dicuekin karna asyik sama Ye Sol.
Developer game ga ada yang ga tau Ye Sol, anak itu selalu beli game versi beta yang belum dirilis buat jadi tester. Walopun ga ada kerja sama dengan Moon Corp, tapi entah kenapa pendapat Ye Sol ditunggu sama mereka buat perilisan. Akibatnya, kini Ye Sol minta tutor pribadi buat bikin game dan punya cita-cita bangun perusahaan.
Seulgi seneng sepupu-sepupunya punya passion masing-masing buat hidup ke depannya. Sementara, nyeseknya, dia sendiri, harus rela disetir dulu oleh grandpa Kang buat jadi the next Great Kang yang dihormati dan ditakuti.
Setelah title itu dia pegang, Seulgi bakal babat habis semua yang pernah kerja dengan kakeknya itu. Generasi baru masuk ke Kang Corp. Perjanjian-perjanjian lama yang bikin gerah pebisnis di bawah klan Kang bakal dicabut. Termasuk perjodohan.
Sebulan berlalu tapi Irene belum cerita apapun ke Seulgi. Sementara dari sisi abangnya, Daniel ngaku pernah sekali ketemu Irene. Daniel pernah dipanggil pulang buat ketemu klien dan Seulgi ditinggal bersama BaekAh di Kanada. TIga hari kemudian, Daniel balik ke Kanada dengan wajah muram dan Baek Ah nemuin lagi barang haram itu di selipan koper Daniel.
Cowo itu ga cerita apa sebab dia kambuh dan jadi pemakai lagi. Geram karena dirasa usaha dua tahun sia-sia, Daejoon manggil Seulgi dan Daniel pulang dan sebulan kemudian Seulgi masuk ke SMA Candela.
Fakta itu terkuak setelah penyerbuan ke markas Jokis sebulan lalu. Seulgi nemuin kontrak perjodohan tahun 97 antara The Great Bae dan The Great Kang. Duo pebisnis itu sebenernya adalah kawan baik tapi anak-anak mereka jauh dari kata akur.
Donghae, wakil presiden siswa dan kapten tim bola Candela, punya dendam sendiri dulu perkara Sooyou yang lebih milih Daesung, si kutu buku yang diam-diam bantuin tukang kebon sekolah tiap sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)
Fiksi PenggemarBaca aja. Siapa tau keterusan kan :) Rate: M, TW , for Violence and Bullying Non baku 30% Karakter banyak sesuai jalan cerita. Alurnya lambat. Mohon kesabarannya. 🙏 Read ur own risk :)