Perlahan Tapi Pasti

1.8K 268 39
                                    

Anyeong yeorobunnn... apa kabar??? Semoga kita semua selalu dlm lindungan Tuhan di manapun kira berada ya...

Author mau minta maaf sebesar-besarnya krn sudah menggabutkan fanfic ini sebulan lebih T_T harusnya w bilang dr awal ya klo w tuh nulis sesuai mood... baru mo 3 bln 2020 tpi ya Allah tiap hari selalu nyebut :") ada aja halangannya buat nulis..

Sekilas info, para readers di manapun kalian berada, tetap patuh sm otoritas setempat ya, apalagi di situasi wabah kek gini. Yg ga penting penting amat ga usah keluar rumah, yg terpaksa keluar rumah apalagi sampe naik angkutan umum, pas pulang langsung mandi bersih trs cuci bajunya.  Konsumsi makanan dan minuman yg mengandung gizi seimbang, exercise kecil2an di rumah biar badan tetep keringetan, dan yang paling penting, kudu, wajib, harus dilakukan adalah BACA FF INI BERIKUT VOMMENTNYA HEHEHEHE
.

Selamat menikmati WFH dan SFH selama dua bln ke depan!
.
.
.





















































Bentar. Gue lupa nama sekolahnya apaan...


























Candela High
10.00 AM

Setelah saling tatap dengan sengit selama 10 menit lebih, Moonbyul akhirnya ngalah dan menengahi. Dia juga tengsin lama-lama karna Seulgi cuma diam, Hwasa yang ngemut permen kaki, Lisa yang sibuk nyoret apaan tau di bukunya  dan duo bocah laki yg caper, pede mampus ngerasa semua mata tertuju pada mereka. Padahal ya ke si Seulgi.

"oke, kita ke ruang kepsek pulang sekolah," kata Moonbyul. Tatapan sengit Seulgi teralih. "No way!"

Moonbyul buang napas. "Yes way. Kita bisa jelasin ke kepsek kejadian sebenernya kan, Seul?"

Bukan itu masalahnya, pikir Seulgi kalut. Dia ga bisa biarin Byul sama kelompoknya keseret gara-gara Suho. Itu bocah satu licik betul sampe ngadu lewat Irene.

"Kalian ga ada di tempat kejadian.  Cuma gue sama Jongin... pokoknya no way..!" cegah Seulgi.  Yeri jelas langsung nyembur

"Jadi lo ngaku kemarin gebukin Kim Sunbae sampe babak belur?"

Asli, tu lambe kek sepeda bocah roda tiga.

Ga ada rem.

Seulgi beralih ke arah para DeWa. Dingin banget tatapannya. "Fine . Gue ke kepsek pas pulang. Tapi ga sama Moonbyulyi atau anak lainnya."

"Ga bisa gi..." Wendy hendak membantah tapi sebuah lengan menahannya.

Irene dengan wajah sedatar mungkin, buka suara lagi. "Gapapa, Wen. Udah. Dia udah ngaku juga. Ka-- Moon Seulgi, saya tunggu di ruang kepsek pulang sekolah.  Kami permisi".

Irene mundur dan berbalik pergi. Wendy dan Yeri melempar pandang sengit sebelum ikut Irene sedangkan Joy hanya tersenyum lemah. "Gapapa Joy, lu balik gih", kata Lisa.

"Seul, gue bakal minta appa..."

Seulgi panik dan geleng-geleng. "No..no..! Jangan ikut campur, ok? Gue bisa handle ini... lu jangan ngomong apapun  ,ok?"

Joy akhirnya mengangguk pasrah. Hwasa nyodorin permennya ke anak kepsek itu.

Permennya masih dibungkus, guys. Tenang.....

Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang