Tengil bin Dablek

1.1K 157 20
                                    

CANDELA HIGH

Kabar terjunnya Irene dan Seulgi dari atap sekolah jadi hot issue selama seminggu. Banyak ucapan simpati (bukan xL) yang diterima dua anak itu dan ga ketinggalan hadiah-hadiah di loker dan meja kelas.

Kepala keluarga Bae dan Kang jelas murka. Seo Joon besar hati pas jabatan kepseknya dicabut dan Taeyeon jadi plt.

Donghae mau narik Irene dari Candela dan pindahin dia ke Jepang tapi dua anak perawan di rumahnya kompak ngambek diemin bapaknya dua hari.

Setelah debat sengit, akhirnya sepakat kalo Irene boleh di Candela sampe lulus asal ga berurusan sama pewaris keluarga lainnya.

"Yaelah, langsung aja sebut si Kang Seulgi, pake ribet semua pewaris segalakk," cibir Suzy. Ibunya melotot galak.

"Suzy, yang sopan!"

Dari mana Donghae tau? Dulu pas Irene lagi breakdown, bapaknya nyari Seulgi, tapi mundur alon-alon pas alamat yang dikasih ke dia sama anak buahnya ternyata alamat keluarga Kang. Dia kalah sehari sebelumnya di lelang saham petrol usahanya raja Arab (pake b ya, bukan p).

"Kang Seulgi bahaya. Jauh-jauh dari dia, kamu denger appa, Joohyun?" tanya Donghae. Irene jawab "hm."

Elah... ujian pertama gua pacaran gini amat, keluh Irene dalem hati.

Bae Yuri geleng-geleng liat anak sulungnya kek gitu. "Appa kamu maksudnya baik, ga larang kamu buat temenan, Cuma jangan terlalu deket aja sama mereka. Mereka gampang buat dapetin sesuatu, tapi abis itu gampang juga buat ancurin yang mereka dapetin."

Eyyyy.... Kok creepy bu e?

Seulgi keluar dari rs tiga hari kemudian. Selama dirawat, cuma The Kangs dan Irene yang boleh masuk, sisanya atas persetujuan Irene (Hoooo oke dah mba pacar)

Irene langsung nesu nesu ke Seulgi soal omongan bokapnya. Si beruang ikutan sedih tapi ya namanya orang tua harus diturutin ntar durhaka repot. Sejoli itu akhirnya mutusin buat backstreet, demi menghindari gemparnya dunia persilatan.

Kalo soal tutup mulut, Byul dan Kai dkk udah khatam. Masalahnya, netizen julid.

Thread yang dulu aja abis viral-dilabrak-minta maaf- viral-gibah lagi-dilabrak-minta maaf- gibah lagi .

Formatnya udah disetting sampe RV kolab sama kek3yi.

Sehari abis keluar, Seulgi masuk sekolah. Sooyou udah engap buat ngelarang.

Buah jauh ga jatuhnya pohonnya dari. Nahloh apaan itu....

Almarhum bokapnya juga keras kepala.

Satu sekolah heboh, tapi ga ada yang berani deketin dan nanya langsung.

Ya gimana ... Rumor Seulgi pewaris Kang udah nyebar ke seantero kabupaten kotamadya kode pos 11212345. Tapi Dohoon, kakeknya, ogah buat komen.

Seulgi malah seneng idupnya jadi ga berisik lagi.

Tapi lama-lama jengah juga diomongin di belakang, kalo lewat diliatin atas bawah. Hidupnya berasa diawasi 24/7.

Gerak dia jadi limited, kalah sama paketan si Hwasa yang unlimited dan always0n.

Jangan salah, Hwasa kaya-kaya tapi idupnya irit, yang penting kulineran. Kamar sama kulkas gedean kulkas kalo di rumah doi.

Karena empet sama orang-orang, Seulgi jadi badmood. Seharian pasang muka galak dan ga senyum sama sekali. Kawan-kawannya dia udah tau kalo lagi mode senggol bacok gitu ga ada yang brani ngusik Seulgi.

Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang