I want them

345 40 5
                                    

AUTHOR POV

// a lot of cursing\\

FINAL 2 CHAPTER LAGI!














CSC CAFETERIA, 12.30 P.M


"Cmon, Sa! Lu tau betul Kang satu itu kek mana kalo nyangkut pawangnya!"

"no shit Sherlock, she want a fight, then game on!"

Hwasa berjengit waktu Lisa nusuk sosis di piringnya, brutal.

 "man, I really want to gampol pipi lu sekarang... sosisnya salah apa, Sa?!"

"karena dia sosis!"

"lalu?? Lu bayangin apa? Seulgi?"

"what the fuck Hwasa, Seulgi is farrrr being lonjong dan lembek kaya gini!"

"Seulgi is a d1ck!"

"omg, Seulgi unnie have a d?"

"is she big?"

"really? Kenapa aku baru tau?"

"No, Ryujin, Seulgi doesn't have a d1ck. Her attitude is. Ok?"

"eh??? Maksudnya Seulgi panjang... lonjong? A..aku ga ngerti..."

"not all d1ck is panjang and lonjong, Ryu. Sometimes it's gendut and pendek.."

"guys.."

"tapi Seulgi unnie ga gendut, pendek juga nggak! Dia proporsional.."

"Itzy team, I swear to God..."

"Yes, Ryu! She fat and shorter than me! She's a whole package asshole!"

"oh my God, Lisa..."

"Stop kekerasaan terhadap makanan, you barbaric Bekantan!"




"So, jadi mana yang bener, is Seulgi unnie a d1ck or an asshole?"

"Lia, not you too, my little cub.."








Seisi cafeteria yang denger keributan di meja dekat pintu kaca merunduk dan menahan tawa.

Byul memegang kepala dengan kedua tangannya. Memijit kecil karena pening dengan teriakan dan pertanyaan bego anak-anak di mejanya.

Itzy team, junior di KSS sekaligus sekolah mereka, lunch bareng Byul, Hwasa, dan Lisa.

Satu meja ga ada yang ngerti alasan Lisa mendadak switch ke mode senggol bacok hari ini.

Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang