HALOOOOO READERSSSS
GA NYANGKA YA AMPUN ADA JUGA YANG MAO BACA FANFIC GAJE INI :"))
Sebelumnya, makasiihhh banyak buat votenya... sumpah gue jadi semangat buat update tiap hari. Juga minta maaf kalau ada beberapa kesalahan tulis nama atau typo, juga ff ini pake bahasanya semi-semi baku gitu jadi mungkin agak boring... maafffffff
Jangan lupa untuk vote dan komen ya guysss.... Saranghae...
Maaf. Cringe.
FLASHBACK LANJUT.
Setelah malam itu, Irene nge block Seulgi. Kekanakan ga sih? Tapi Irene sakit ati banget. Author sih maklum, dari dulu dia dapet segala yang dia mau dari orang tuanya, belum pernah ngerasain kehilangan. Irene tuh sukanya kabur. Ga suka menyelesaikan masalah. Ntar juga lupa, gitu prinsipnya.
Jangan kaya Irene ya guys, kalo jatuh jangan terlalu dalem, kalo terbang jangan terlalu tinggi.
Apasih anjir ga jelas - oke skip.
Intinya, dia sama Seulgi kaya udahan aja gitu temenannya. Dan anehnya, si Seulgi yang dulu sampe berjuang banget pas Irene ngambek, sekarang malah ga muncul. Boro-boro samper ke rumah.
Kelulusan tinggal hitungan hari. SMP Candela ngadain festival olahraga yang termasuk di dalemnya lomba basket putri. Irene ngarep, ga munafik, berharap betul bisa ketemu Seulgi.
Bener aja. Hari H dia liat Seulgi sama timnya. Ada satu anak cewe yang ngintilin Seulgi terus. Kasih minum, ngelap keringet dan sebagainya. Seulgi juga enjoy-enjoy aja.
Solar yang liat muka Irene bete mampus, ga terima dan nyamper si Seulgi.
"Woi, Kang Seulgi!"
Solar macem inang-inang pasar senen yang ngejar abang mikrolet karna belom bayar gorengan. Irene pasrah aja ketika Solar dikerubungin anak Universal pas lagi marah-marah sama Seulgi.
"Lo tuh ya gatau diri banget! Sekarang lo mau belagak ga kenal sama gue dan Irene? Apalagi Irene! Gue aja kalo ngomong doang ngejaga banget biar dia ga tersinggung, tapi lo! Baru juga kenal udah bikin anak orang nangis mulu! Temen macam apa lo bisanya bikin nangis doang?!"
"Eh, mbak kalo ngomong santai dong, muncrat ni ntar gue kenal flu burung," kata cewe di sebelah Seulgi.
"Yooa, udah.. ini urusan gue," cegah Seulgi kalem.
"EH KUTU TAPIR! LO PIKIR GUE PENYAKITAN?"
"Woeehhh gila berani banget dateng-dateng bentak anak orang!" seru teman satu tim Seulgi.
"Candela emang bisanya bacot doang!"
"Eh serbuk softek, Gue ga ada urusan ya sama kalian!"
"Ada lah! Seulgi kapten kita!" Cewe-cewe itu saling lempar bacot. Gak seimbang. Solar sendirian, dikeroyok lima orang. Gila ga tuh inang-inang.
Irene jelas panik. "Yongsun... ayo udah..ih..."
"Ga bisa rene... si Seulgi tuh ga tau diri..."
"Iya..iya... tapi jangan sekarang... rame diliat banyak orang," desis Irene begitu punggungnya membelakangi gerombolan tim Universal.
"Hyun.." Tau-tau Seulgi manggil.
Irene mematung, kemudian mendengus. "Apa?" Ia memasang wajah biang es. Ada asap asap yang cuma bisa dilihat anak indihome.
"Ngobrolbentar boleh? Tapi ga di sini... gue pengen lurusin... satu dua hal..."
Perang batin mulai. Irene kangen banget sama wajah itu, sama suara itu, sama genggamannya juga. Tapi hatinya juga sesak. "Hyun, gue janji abis ini ga bakal ganggu lo lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)
FanfictionBaca aja. Siapa tau keterusan kan :) Rate: M, TW , for Violence and Bullying Non baku 30% Karakter banyak sesuai jalan cerita. Alurnya lambat. Mohon kesabarannya. 🙏 Read ur own risk :)