Pas dinner, Irene ngetawain Yeri yang panik berusaha menenangkan Wendy, Joy, Jennie, Solar dan Nayeon di grup chat yang ngeliat video viral itu di medsos.
Ninnie unnie: crazy bitches! Gue ngikut Irene, blacklist semua dari Kims Property!
Eomma Wanwan: SAME HERE. HELLAWWW... Ga ada tempat buat mereka di Sons!
Sooyoungie: Arrhhhh.... Yang namanya Joceylin gua pastiin di DO dari Universal!
Solar: LMAO, kalian konyol banget, bisa bisa pindah negara kalo ga ada yang nerima mereka!
Nayeon: Atau pindah planet, Solar unnie. Aset crazy rich kan ga cuma di Indo...wkwkwkw
TING!
0821221*****
Forwarded
Baby, you ok? Kenapa ganti nomor?Aku ke sana ya sekarang? Chen oppa lagi ngelacak semua yang disitu.Bilang ke Yeri buat ke Blanc aja. Tempat Jessica unnie. ARZA udah di handle bibi Moon."
TING!
Hot: SELURUH GERAI ARZA DITUTUP, NASIBNYA MASIH DIPERTANYAKAN.
ARZA FASHION&CO MEMBANTAH RUMOR BANGKRUT
GERAM ATAS PERLAKUAN INTIMIDASI, NETIZEN PERTANYAKAN SOP HIGH CLASS STORE
AROGAN, LIMA SELEBGRAM KENA BLACKLIST DARI SEMUA PROPERTY BAE
BUNTUT MASALAH DI ARZA BAERION, ANAK ANAK TAIPAN BERANG
Yeri terus scroll headline dengan ngeri. Di bawah berita video yang viral, ada yang memuat screenshot twitter Wendy, Joy ,Seulgi, Jennie, Lisa, Byul, dan Hwasa semua mengklaim dirinya
TodayISwendy: Nobody can touch SON YERIM
IamYourJoy: ESCUSSSMEEE BICCCHHH WHAT THE HELL, SHE'S PARK YERIM
Hi_SseulGi: LOL STFU she's a Kang. She'll got private jet next bd
Mo_onstar: WTF gausah lawak. MOON SWEEP ARZA. YERIM IS A MOON
AhnmaRIA: Stop you ugly ass. Yeri suka makan gopchang. Basically SHE'S AHN.
LalalisaM: YERIM MANOBAN. That's it. That's the tweet.
JennierubyJane: NGABLU LO SEMUA. SHE'S A KIM, FINAL . WTF GUYS STOP! You guys embarrassing!
'
Semua headline yang naik bikin Yeri gemeteran.
"Unnie..."
Irene senyum. "Kang Seulgi dan gengnya biar gue yang handle, ok?" Yeri mengangguk lemas. Pasrah. Tau kalo jadinya bakal kek gini, nyesel juga tadi ga bareng Irene aja masuk tokonya.
"Relax, Yerimie. Semua bakal beres karna kita bakal selalu ada buat lu. Kita seneng karena akhirnya ada orang yang bener-bener kita lindungin. Mungkin lu ga sadar, tapi sejak Sooyoung, Seungwan, gue, dan lainnya kenal sama lu, kami tuh belajar banyak dari lu. Kalo bahagia tuh, ga cuma soal barang atau uang. Percuma punya duit banyak, tapi Cuma buat sendiri doang? Come on..."
"Wow.. boleh tuh Bae Corp satu cabang buat bokap gua," Yeri angkat alisnya, jahil.
"Bokap lu private dulu sama gua tiga taun. Mau ga? Kalo ada progress ntar gua bagi deviden plus persenan yang di NZ, omzet pabrik susu di sana ga kebayang nalar kalo untung.. apa mau vineyard Bae di Prancis? Itu juga top sih Restonya five star Michelin, Ramsay sering mampir. Kalo ga mau ribet ni yang Baerion aja, cuma meeting sama branch..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)
FanfictionBaca aja. Siapa tau keterusan kan :) Rate: M, TW , for Violence and Bullying Non baku 30% Karakter banyak sesuai jalan cerita. Alurnya lambat. Mohon kesabarannya. 🙏 Read ur own risk :)