Banquet adalah perjamuan atau pesta yang biasa digelar untuk acara-acara penting. Banquet biasa diadakan klan buat perkenalan anggota keluarga baru, atau dalam kasus THE TOP FIVE CLAN, ngadain banquet berlaku pesta buat pewaris tunggal. Banquet klan Kang terakhir adalah ulang tahun Daniel ke delapan belas, empat tahun lalu. Seulgi juga akan debut tahun depan sebagai Sole Heir. Klan ngadain banquet dan pestanya jelas buat Joy berarti cewe itu bakal debut sebagai pewaris. Hari di mana pesta diadakan sampe seterusnya, Joy bakal disetir oleh kakeknya, dan terror bakal terus mengarah ke dia. Seulgi udah siap buat ngutus KSS ke Park tapi dia belum bisa gerak karena hubungan kedua klan lagi panas perkara Bogum.
Seulgi nelpon Irene yang ternyata ada di rumah apartemen Joy dan ngebut ke sana. Cewe itu tinggal berdua sama bokapnya.
"Kang Seulgi, putar balik. Bukan posisi kamu buat konfrontasi ke Park sekarang."
Suara dingin pamannya bikin Seulgi menepi sebentar. Dia ngecek spion. Land rover hitam di belakangnya ikut berhenti. Seulgi hela napas. "Joy teman aku, ga ada niat buat menghalangi elder Park, Paman Joon."
"Kamu masih ga mengerti keadaan, Kang Seulgi? Semua oposisi udah bergerak karena meeting kemarin. Semua klan terusik. Anak-anak mereka masih main bareng tapi ga dengan orang tua mereka yang punya plan masing-masing di kepala."
Segera setelah meeting kemarin, semua korporasi menghubungi Jaehwan dan bagian pemasaran sehingga system Kang Corp hampir bocor kena hack, ponsel paman dan kakeknya juga ga brenti ditelpon oleh semua kerabat Kang.
Ini yang bakal dihadapin Seulgi lima tahun lagi. Hidupnya bakal disorot habis-habisan tiap detiknya.
"Ten minutes. Kasih aku sepuluh menit, Paman Joon. "
Kedengeran pamannya hela napas tapi Seulgi tau dia berhasil bujuk pamannya itu. "Fine. Sepuluh menit."
Telepon ditutup. Seulgi megang setir keras banget sampe kepalannya merah. Dia ga bisa bayangin kalau harus merasa 'was-was' dengan Lisa, Hwasa atau Joy. Seulgi udah diajarin, kepala klan ga pernah ada yang namanya 'pertemanan', mereka Cuma partner bisnis. Ada saatnya menjatuhkan dan dijatuhkan. Timnya bakal bubar di permukaan setelah Seulgi ulangtahun ke 18.
Seisi Candela High udah menyaksikan gimana tiga pewaris klan Moon, Ahn, dan Manoban tunduk pada Seulgi di cafeteria waktu itu. Tiga orang itu mungkin udah nerima teguran dari keluarga masing-masing karena dinilai mempermalukan keluarga tapi Seulgi tahu mereka ga bakal cerita ke dia karena tulusnya mereka mau bikin tim dan temenan sama dia.
Seulgi pernah mancing buat ngobrol masalah ini pas dia dirawat di rs tapi ketiganya don't give a fxk dan masa bodo dengan ocehan keluarga.
Seulgi nyampe di komplek apartemen klan park dan turun dengan kacamata hitam dan masker.
Jauh dari posisi dia turun dari mobil, KSS juga turun dan bikin bodyguard Bae, Son, dan Kim segera melapor ke para orang tua klan. Kapten KSS beri isyarat buat tetap diam dan focus ke Seulgi daripada harus konfrontir ke para bg klan lain itu.
"dia dari Kang. Mereka KSS."
"lu yakin? Dia siapa sampe kapten pertama yang turun?"
"Gue ga bisa pastiin tapi dia jelas VVIP."
"Dia cewe yang di meeting kemarin. Proporsi badannya mirip."
"Lapor ke base. Seorang Kang di sini??? Setelah pengumuman pesta? Hahhh.."
Para bg itu mulai kasihan dengan para sekretaris nanti yang bakal sibuk nyari tau lagi perkara cewe yang dinilai ceroboh ini. Undangan udah disebar sejam lalu dan ada monster taipan datang ke penyelenggara pesta entah apa tujuannya, tapi jelas ini ga dipandang sebagai hal positif buat Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)
FanficBaca aja. Siapa tau keterusan kan :) Rate: M, TW , for Violence and Bullying Non baku 30% Karakter banyak sesuai jalan cerita. Alurnya lambat. Mohon kesabarannya. 🙏 Read ur own risk :)