IRENE POV
Hal memalukan kedua setelah muntah di pangkuan Seulgi tempo dulu adalah sekarang. Taeyeon perlu disogok pake pre order desain yang baru keluar bulan depan dari Luxffr.
Dia pembeli pertama yang bakal diumumin di Paris bulan depan. Nor Vogue, No Elle, Bazzar, or even Victoria Beckham, but a Kim bich Taeyeon.
Bicara soal nama rumah mode, kalau ditanya orang lain, aku Cuma jawab itu false anagram dari Lucifer. Tapi buat artinya sendiri adalah Luxury for fucking real. Hell yeah!
Pasti semua bisa nebak darimana nama itu berasal. No shit Sherlock, pelakunya adalah pemilik gedung Luxffr, sekaligus investor utama, Kang Seulgi.
Setelah dia balik beberapa bulan lalu, aku memang udah maafin di sepenuhnya. Klan Bae yang sudah jaga jarak dengan Kang sejak Seulgi dinyatakan 'meninggal', gamau ambil resiko lagi dan mundur perlahan dari dunia taipan. Elder Bae alias kakekku, menanggung malu juga karena skandal anaknya yang terlibat dalam kasus pemberontakan Kang Daniel dan sejumlah rencana jahat yang ditujukan pada Kang.
Bae kini hanya fokus pada tambang sumberdaya dan waralaba
Aset di bidang teknologi dijual pada klan Son, penerbangan pada klan Kim dan Bae Security merger dengan KSS.
Seulgi merasa frustasi karena Bae yang mundur dan membuat 'masa depan' ku tidak menentu. Kami bertengkar hebat karena Seulgi meragukan kemampuanku, yang bisa berdiri sendiri tanpa bantuan klan.
Demi pembuktian diri, aku mengambil kelas bisnis malam di Seoul private University dan bekerja non stop membangun kerajaanku sendiri. Aku ceroboh dengan menyewa gedung yang paling murah di Gangnam dan ternyata itu adalah milik Kang, namun dengan perantara Huening, real estate company yang berpusat di China.
Seulgi berkilah dia ga tahu apa-apa soal gedung itu, sekalian flexing juga karena saking banyaknya gedung yang Kang miliki. Duh~~
Tapi begitu dateng nyamperin aku, dulu company masih bernama Irene House, dia langsung teriak. "This is luxurious, for fucking real, is this really your company?! beneran, Hyun?!"
Staf disitu saling bergosip seru karena seorang Kang muncul. Wajah Seulgi familiar di tv. Dia kaya selebriti tapi ya anaknya memang lemot, ga bisa liat situasi sekitar, people are scare and admire her all at once.The Other idiot, is Jackson Wang , cover CEO. Perusahaan ini atas nama Bae Joohyun, aku yang memainkan benangnya dan Jackson adalah boneka. Dia ga masalah asal kerjanya tinggal dateng dan ttd aja. Dia juga mengelola usaha otomotif jadi tidak bisa sepenuhnya fokus di Luxffr. And he has zero idea about house mode, padahal style Jackson ga terlalu buruk. Mungkin karena posturnya kaya model jadi mau pake karung goni juga dia keliatan oke.
Keduanya pelukan bak idiot yang ketemu di tengah hutan. Jackson menyebutnya bocah iblis, Lucifer, dan Seulgi terus mengagumi interior perusahaan kami , menyebut luxury as fck berkali-kali.
Dia kaya mau nangis, ngerasa bersalah karena meragukanku yang bisa membangun kerajaan sebesar ini dalam waktu kurang dari setahun.
Jackson akhirnya mengubah nama perusahaan. Aku menahan diri untuk ga gantung dia dari atap gedung pas ditanya alasannya. "Irene tuh nama dewi Yunani kan? She old and rusty. Ayo ganti nama. More wicked, more frightening, more fierce."
Dan LUXFFR lahir. Untuk pertama kalinya juga, aku berhasil menepak kepala Jackson setelah dia review arti namanya. "Just tell the noisy brats out there Luxffr is Luxury for fucking real".
KAMU SEDANG MEMBACA
Balikin Hati Gue! (First fanfic : SEULRENE)
FanficBaca aja. Siapa tau keterusan kan :) Rate: M, TW , for Violence and Bullying Non baku 30% Karakter banyak sesuai jalan cerita. Alurnya lambat. Mohon kesabarannya. 🙏 Read ur own risk :)