Kehadiran Celine

10.5K 809 51
                                    

Halo semuanya, aku minta vote dan komen dari kalian ya. Sebagai dukungan untuk cerita ini 🥺
Terimakasih dan happy reading.

💧💧💧

Track List Oceané :
Giveon - Heartbreak Anniversary

"Aaggrrhhh tau deh, pusing gue."

Aku mengambil bedak dan liptint dari dalam laci, lalu ku polesi sedikit barang-barang itu ke wajahku. Ga menor, agar aku kelihatan natural dan fresh.

"Perfect!"

Aku mengedipkan mataku dengan centil didepan cermin kecil kamar ini, lalu memakai liptint dan memanyunkan bibirku sendiri. Serasa jadi model Victoria Secret, aku memasang wajah fierce, datar dan angkuh, lalu tersenyum-senyum sendiri didepan cermin.

"Gue cantik, kenapa ga ada yang suka ya?" Gumamku masih dengan memasang wajah tercantik yang pernah aku tampilkan.

Jujur, kalo sudah berhadapan dengan cermin, kadang aku lupa sendiri dan lupa dunia. Aku bisa menghabiskan waktu berjam-jam didepan cermin hanya untuk mengagumi wajahku, mau jelek atau cantik, yang penting menurut aku cantik.

"Udah ah, makin sore yang ada." Buru-buru aku mengambil tas selempang kecil yang tergantung diatas paku, dan ku pesan ojek online agar bisa ke rumah Bunda saat ini.

Seperti biasa, ojek yang akan datang pasti mengendarai motor matic biasa, tidak seperti motor kak Raga yang gede dan membuat pantat menungging, dan rasanya motor ojek ini lebih nyaman ketika diduduki daripada motor gituan, sangat tidak nyaman dengan posisi dada membusung ke si pengendara.

"Sesuai alamat di aplikasi ya Neng?"

"Iya mas, sesuai alamat yang tertera ya."

Aku menikmati sejuknya udara yang membeli pipi dan rambutku. Entah kenapa sore ini terasa lebih dingin dan sejuk, padahal hari cerah tuh dari tadi.

"Makasih ya mas, ini uang nya." Aku, membayar si tukang ojek itu dan masuk melalui gerbang yang menjulang tinggi di rumah Bunda ini.

"Kak Ciaaaa!!! Woiiii!!!"

Seketika aku tersontak mendengar panggilan seorang bocah dari arah taman depan. "Kafeel? Kenapa basah-basahan gini?"

Aku melihat dari ujung kepala hingga ujung kaki Kafeel, benar-benar sudah basah banget, alias sudah basah kuyup. Ni anak mandi hujan kah tadi? Tapi tadi kan tidak hujan.

"Lagi nyiram anak-anak Bunda, Nyonya besar ngamuk tadi."

"Lah? Ngamuk? Bunda ngamuk kenapa?"

"Kafeel masuk BK tadi di sekolah kak. Jadi, tadi tuh di rok wali kelasnya Kafeel, ada permen karet yang nempel, terus karena Kafeel tau menolong itu indah dan berpahala, ya udah Kafeel ambil lah, tau sendiri sama kakak permen karet kalo udah nempel susah nariknya."

Oceané [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang