Hai, selamat berpuasa dan semoga hari mu menyenangkan. Jangan galau lagi, senyum ya cantik 😊
Coba ceritakan dia, tanpa menyebutkan namanya.
Dia yang selalu kuimpikan, walaupun masih didalam genggaman orang lain.
~ Cia💧💧💧
Track List Oceané :
Mandy Moore, Zachary Levi - I See The Light (Rapunzel Ost)
"Agghhrrr... Gua kenapa si? Kok malah kepikiran kejadian itu mulu?"
Aku merebahkan diri diatas kasur empuk spring bed king size, di kamar tamu rumah Bunda ini. Aku tidur layaknya bintang laut, kedua kaki dan tanganku sama-sama terlentang bebas. Dan jujur, ini tuh nikmat.
Kapan lagi coba ngerasain kasur segede lapangan bola kayak gini, bisa guling-guling kesana kemari sepuasnya.
Aku menatap langit-langit kamar, fikiran ku kemana-mana. Sudah 2 hari aku tidur di rumah Bunda, dan kak Raga tidak menunjukkan ekspresi yang berlebihan. Setiap kali aku melihatnya, ia hanya biasa saja.
Yes i know, dia memang seperti itu, hanya ketika berduaan saja doi berubah jadi extrovert dan mendadak ganas. Coba aja kalo lagi rame, beuhh tu orang dingin bet tak tersentuh. Malah wajah datarnya pengen ku remas hingga hancur dah.
Plakk...
"Awww sakit anjir!" Aku memarahi tanganku sendiri. Rencana ingin menyadarkan diri dari mimpi, ternyata emang sakit, berarti ini ga mimpi dong?
"Huaaa..." Aku memeluk bantal dan membenamkan kepalaku dalam-dalam. Demi apapun pipi ku selalu panas kalo mengingat momen kak Raga mencium dahi ku.
"Kok bisa ya dia nyium gue? Kejedot apaan tu orang?"
"Rambut gue waktu itu bau ga ya? Duh malu banget gilaa kalo bau ikan asin."
"Eh tapi jidat gue ada jerawatnya ga ya?" Aku berlari menuju meja rias dan mengecek dahi ku dengan serius.
"Heh, ga ada jerawat bego." Aku kembali melamun didepan meja rias, sembari menatap wanita cantik yang terpantul di dalam cermin itu.
"Iihh kamu cantik kok, beneran. Kak Raga suka sama kamu ya? Hihihi." Aku tertawa cekikikan layaknya kuntilanak, mana sendiri lagi didepan cermin.
Aku berpose didepan cermin layaknya model, seolah-olah menjadi Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang sedang catwalk di Victoria Secret Fashion Show.
Aelaah, itu mah fashion show lingerie. Ya kali aku berpose memakai bra dan CD begitu.
Lupakan. Aku meninggalkan meja rias sebelum nanti lebih gila lagi, dan duduk diatas kasur untuk mengecek ponsel. "Hah? Grup baru?"
Aku kaget dengan notif pesan yang sudah banyak, dari sebuah grup whatsapp.
BAHENOL 🍑
perBAnyaklaH mENOLongGavano telah menambahkan anda
Gavano : Welkam Ciaaa, di grup nya kita.
Keken : Hai mai bebi @cia
Ini grup apaan kak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Oceané [END]
Fiksi Remaja"Lo itu anak dari seorang pelacur! Anak dari jalang malam!" Hai. Namaku Oceané Yasodana, kerap dipanggil Cia. Aku hanya gadis biasa, yang mempunyai kehidupan yang biasa juga. Mama ku adalah seorang Jalang. Emang kenapa sih kalo orangtua ku kupu-ku...