Mabuk-mabukan

10K 782 30
                                    

Hai. Gimana kabarnya?

Selamat berpuasa ya bagi yang menjalaninya.

💧💧💧

Track List Oceané :
IU - Bbibbi

"Kak? Lo mau ngomong apaan sih? Yang jelas dong."

Kak Raga terdiam dan mengacak rambutnya. Kelihatan dari raut wajahnya saat ini seperti orang yang kebingungan ingin mengatakan sesuatu.

"Gue bingung nyampein nya gimana."

Nah kan! Bener!

"Kenapa bingung?"

"Takut ntar lo marah."

Aku mengernyitkan dahi, "Sensitif banget emangnya?"

"Lumayan."

"Nyakitin hati gue ga?"

"Bisa jadi." Aku kembali berfikir, ini kenapa malah jadi wawancara ya?

"Banyakan mana seneng atau sedihnya?"

"Hm, tergantung lo nangkepnya gimana."

"Ya udah sih ceritain aja. Kalo gitu gimana gue bisa tau kak." ucap ku dengan kesal yang bercampur gemas.

"Masalahnya itu, gue nya bingung gimana cara nyampeiin nya Ya."

"Tulis aja di buku."

Takkk

"Aduh! Sakit kak Ragaaa!" Aku memanyunkan bibirku kedepan pertanda kesal, seenaknya saja ia menyentil jidatku. Untung aja kali ini bukan di pipi, kalo ga bisa merah dah.

"Mulutnya sembarangan. Lo kira gue bisu, hm?"

"Ya tadi katanya lo ga bisa nyampeiin. Kalo susah ya tinggal tulis aja kali kak."

"Gua itu bingung, bukannya ga bisa."

"Makanya buruan bilang. Ah gemes gue dari tadi ga jelas anjir. Masa gue yang nanya terus, topiknya aja kagak tau."

Kak Raga tampak menghela nafasnya dengan berat, lalu kembali menatapku dengan hangat. Kenapa sih ni orang? Sebegitu beratnya ya buat nyampeiin? Atau dia mau minjem uang? Ga mungkin kali ah.

"Gue, hmm tadinya mau—"

"Kaakkk buruaaann, gue kebelet nungguin nya kelamaan."

"Ya udah sana ke toilet."

"Lo nya mau ngomong apaan dulu?"

"Ntar aja daripada kepotong ceritanya."

Eh astagfirullah sabar. Pengen ngamuk, tapi jaga image ya Cia. Lo tadi make makeup, ntar luntur kalo ngomel-ngomel.

"Lo tungguin sini ya kak, awas kalo kabur!"

"Iya iya, buruan sana."

Aku berlari ngacir kearah toilet club ini. Demi apapun aku kesel banget sama kak Raga, sudah 15 menitan duduk, tapi yang mau diutarakan itu tidak jelas. Malah katanya bingung nyampeinnya gimana. Aelah, gimana ga emosi coba?

Oceané [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang