Kak Leo?

20.5K 1.3K 36
                                    

Halo semuanya, aku minta vote dan komen dari kalian ya. Sebagai dukungan untuk cerita ini 🥺
Terimakasih dan happy reading.

💧💧💧

Track List :
Little Mix ft Jason Derulo - Secret Love Song

Cia PoV

Lagi dan lagi.

Aku terlambat ke sekolah.

Bagaimana tidak? Gara-gara tadi malam aku keluar, PR yang aku kerjakan tidak selesai-selesai sampai menjelang subuh.

Ya ga sepenuhnya salah aku juga sih, lagian kenapa Mama melakukan sex di rumah, otomatis konsentrasi ku buyar dong.

Makanya aku keluar tadi malem, sok-sok an nyari angin, eh malah ketemu sama Bunda. Pas nyampe di rumah, taunya udah jam 10 malem, dan aku kelupaan akan PR ku yang belum selesai.

Begadang membuat ku bangun kesiangan. Ooh ayolah, aku tidak terbiasa begadang. Kalo jam udah menunjukkan pukul 10 malem, sudah bisa dipastikan aku udah ngebo dengan keadaan mulut menganga.

"Pak Tonoooo!!!!!! Bukain pintunya!"

Aku berteriak keras kepada pak Tono yang menunjukkan senyum jahilnya karena aku telat yang ke-3 kalinya.

"Nah kan? Neng Cia lagi? Kemarin udah janji loh sama bapak."

"Maapin pak, saya tadi kesiangan bangunnya, bukain ya pak pintunya plis."

"Ga ada alasan lagi Neng. Ayok ke ruangan BK."

Mampus!

Aku ga mau ke ruangan BK. Itu kan ruangannya bu gendut dan segerombolannya! Yang ada aku dijadikan santapan oleh mereka didalam sana.

Aku ditarik-tarik paksa oleh pak Tono ke ruangan BK. Padahal aku udah berusaha memberontak.

Tok. Tok. Tok.

Aku gugup dan takut, jangan sampai ada guru didalam ya YaAllah.

Pintu terbuka, menampilkan bu gendut dan bu ceking.

Dapat aku lihat bu gendut menyeringai dengan wajah menyeramkannya. Seperti biasa, bu gendut memakai lipstik yang super merah merona melambangkan bibirnya yang pedas.

"TELAT LAGI YA CIA! BAGOSS!!! GINI AJA TERUS SAMPAI DIKELUARKAN!"

Bentakan dan suara besar dari bu gendut mampu membuat jantungku serasa turun ke lambung.

Aku hanya menunduk, antara takut dan berusaha sopan. Kan biasanya guru kalo ditatap, dikiranya kita melawan.

"Cia, kamu kenapa telat lagi?" Tanya bu ceking. Ibu yang super tinggi di sekolah ini. Ibu kutilang nama lainnya. Kurus, tinggi dan langsing.

"I-itu saya kesiangan bu, soalnya tadi malem bikin PR."

"JANGAN BILANG YANG KAMU KERJAKAN ITU PR DARI SAYA!"

Itu suara bu gendut yang menggelegar.

Dih? PD amat lu gendut!

Ingin kujawab begitu, tapi aku masih sayang nyawa, bro & sist.

Sabar, aku, menghela nafas panjang dan tersenyum manis semanis gula aren.

"Engga bu. Bukan PR nya dari ibu, kalo PR dari ibu mah, saya kerjain pulang sekolah."

Oceané [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang