Banyak typo!
Happy reading❤️
-
-
-
BUGH
BUGH
BUGH
Suara dentuman pukulan sangat nyaring, tidak ada seorang pun yang bisa menghentikan mereka kecuali salah satu diantara dua kubu itu mati. Sebelum mati jangan berharap perkelahian ini berhenti.
Disebelah barat ada Jo dan yang sedang melawan preman berbadan besar, bukan hanya satu tapi 5 sekaligus tapi tak masalah bagi Jo karena dia sendiri mampu melawan mereka. Di sebelah Timur ada Ge yang melawan anggota inti dari para preman ini, badan mereka lebih besar dan tinggi. Beralih pada sebelah utara, disana ada Candra yang dibantu oleh Ken melawan Gail dan Rafa sama-sama memiliki jabatan inti.
Bayu dan Andri berada disebelah selatan melawan Faris dan anggota kuat lainnya sedangkan Stef sendiri berada ditengah-tengah kekacauan mereka sudah jelas siapa yang akan Stef lawan. Tentu saja Satria, si pembuat kekacauan yang terjadi saat ini.
"MAMPUS LO ANJING." Teriak Bayu sambil memberikan pukulan telak pada perut Faris, Faris yang tidak terima pun langsung memberikan bogeman pada wajah Bayu namun gagal karena Bayu sudah tau gerak gerik Faris
"Mati lo mati lo setan." ucap Andri yang saat ini sudah melumpuhkan 3 anggota Avodar
"Sok gaya-gaya an mainin cewek gini ajah lu kaga mampu babi." Ejek Bayu yang langsung menendang area privasi milik Faris
AKHHHHHH
"SIALAN, SAKIT AKHH." teriak Faris kesakitan, dia berguling-guling di tanah merasakan area privasi nya yang sangat ngilu akibat tendangan Bayu yang tidak main-main.
"Rasain lo, itu benda eh benda. Itu buyung kan yang selama ini lo bangga-bangga in nah sekarang gw mau kasih pelajaran sama buyung lo, nih nih rasain."
DUGH
Bayu memberikan satu tendangan lagi yang otomatis membuat mata Faris langsung melotot seperti ingin keluar dari tempatnya
Faris langsung pingsan
Bayu tersenyum puas ketika melihat Faris sudah tergeletak ditanah kini dia menatap 4 anggota Avodar yang sedari tadi melihatnya.
"Apa? Mau juga sini gw kasih." Tantang Bayu sambil tersenyum miring
Mendengar ucapan Bayu 4 anggota itu langsung memegang area privasinya masing-masing, melihat perlakuan Bayu pada Faris sudah membuat mereka ngilu, apalagi mereka dibuat sama seperti Faris lebih baik wajah mereka yang bonyok dari pada 'itu' mereka yang rusak.
"Ayo sini maju, kenapa malah megang itu." Ujar Bayu sambil terkekeh pelan
"Lo duluan."
"Lo duluan deh,"
"Lo aja deh." Ucap mereka sambil dorong-dorongan satu sama lain
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive (END)
Ngẫu nhiênFiksi✓ ||•POSSESSIVE•|| Menceritakan seorang anak perempuan yang begitu manja terhadap keluarganya yang memiliki 3 orang kakak laki-laki yang begitu possessive bukan hanya abang tapi seluruh keluarga nya sangat-sangat possessive. Hal ini lah yang me...