P A R T 36

33.9K 2.5K 126
                                    

Banyak typo yuk bantu temuin

Part ini khusus untuk masalalu, yang nungguin Cia harap bersabar

Double up

Happy reading❤️

-
-
-

Flashback on

4 tahun yang lalu

Ada keluarga bahagia yang sedang bercengkrama disebuah mansion besar yang berada ditengah-tengah kota. Mereka adalah keluarga Kenyward , seorang pengusaha kaya.

"anak mami kenapa dari tadi senyum-seyum terus, kayaknya lagi bahagian ni?" Tanya sang mami ketika melihat putrinya sedari tadi senyum-senyum sendiri yang saat ini berada dipelukan kakaknya.

"enggak kok mi." jawab Jihan, lebih tepatnya Jihan Amira Kenyward

Jihan Adalah anak kedua dari 3 bersaudara, satu laki-laki dan dua perempuan. Umur Jihan dengan Juan tidaklah jauh beda hanya berjarak tiga tahun. Sekarang umur Juan 21 tahun yang artinya umur Jihan 18 tahun. Jihan saat ini kelas XII yang bersekolah di Smits International High School. Jihan adalah sosok gadis yang terkesan pendiam tapi angkuh, egois dan ingin menang sendiri. Sifat Jihan seperti itu karena merasa keluarganya adalah keluarga terkemuka. Sifat itu diturunkan dari sang ayah.

"hayo masak gak mau berbagi sama mami sih, pasti masalah cowok iya kan." Goda mami yang membuat pipi Jihat semakin merah seperti tomat.

"a-paan sih mi." gagap Jihan

Hahahahahaha

Mereka semua yang berada didalam sana menertawakan kelakuan Jihan yang malu-malu kucing, apalagi kakak nya yang semakin gencar menggodanya.

"siapa sih pangeran yang berhasil menaklukan princess kami ini?" sekarang giliran papi nya yang menggoda Jihan.

"ayok sayang cerita, siapa cowok yang berhasil membuat hati princess kita ini takluk." Ucap Juan yang semakin mengeratkan pelukannya.

"namanya Geofano Grissham Smits." Cicit Jihan

"WHAT." Teriak mami Jihan

"kamu suka sama putra sulung keluarga Smits?" Tanya mami yang diangguki kepala oleh Jihan

"kenapa bisa suka hem?" Tanya Juan

"waktu itu pas pulang dari sekolah ban mobil aku bocor dan berhentinya itu ditempat yang sepi banget. Nah pas waktu itu juga aku mau nelpon kakak tapi hp aku juga lowbat. Jadi aku nunggu siapa tau ada orang lewat yang mau nolong aku, tapi bukannya orang baik yang datang malah preman, preman it-"

"APA PREMAN? Terus kamu gimana sayang, gak diapa-apain kan gak disakitin kan, ada yang luka gak?" hebot mami Jihan yang membuat Jihan cemberut karena mami nya memotong ceritanya.

"iss mami mah, kan Jihan belum selesai ngomong malah dipotong." Ngambek Jihan pada mami nya.

"diem dulu mi, itu anaknya belum selesai ngomong." Ucap papi

"Yakan mami takut putri mami ini terluka."

"lanjut sayang,"

"terus premannya itu nodongin pisau ke Jihan soalnya gak ngasih tas Jihan, tapi gak lama kemudian ada mobil yang berhenti disamping Jihan, orang itu Geofano dia hajar 4 preman itu. Preman itu langsung pergi terus Geofano nganterin Jihan sampek kerumah walaupun selama perjalan diem-diem ajah tapi Jihan udah seneng, dia juga nelpon montir buat benerin mobil Jihan."

Possessive (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang