Cerita pertama
Banyak kesalahan dan kekurangan
❇️H A P P Y |•| R E A D I N G❇️
-
-
-
Menceritakan seorang anak perempuan yang hidup serba mewah. Banyak orang diluar sana yang selalu beranggapan jika dia senang, bahagia, dan hidup nya sempurna. Namun nyata nya tidak, untuk kasih sayang memang dia mendapatkannya namun lain hal nya dengan kebebasan dia tidak memiliki itu.
Disaat anak remaja seusianya bebas pergi kemana pun, bersama siapa pun berbeda dengan dirinya. Dia hanya diizinkan keluar mansion jika bersama anggota keluarganya itu pun dengan syarat yang sudah ditentukan.
Sulit memang, namun dia tetap harus bersyukur, mungkin ini adalah cara keluarganya menjaga satu-satu nya permata yang selama ini mereka harapkan.
Namanya Queesseca Alicia Putri Smits memiliki sifat yang cengeng, manja, dan pintar. Iya pinter karena dikeluarga Smits semua memiliki IQ diatas rata-rata.
👀👀
Seorang wanita paruh baya namun aura kecantikannya masih terlihat sedang menuju kamar anak manjanya siapa lagi kalau bukan Queenseca Alicia Putri Smits atau sering dipanggil Cia.
Michela Sarah Smits, kerap dipanggil Sarah, seorang ibu dari 4 anak. seorang ibu yang sangat sabar, lembut dan pastinya penyayang. Cengeng? ya dia cengeng tapi itu dulu, saat masih remaja. Berbeda dengan sekarang, semakin bertambahnya usia dia semakin dewasa, semakin sadar bagaimana dia bersikap. Walaupun dibeberapa waktu sikap nya kadang muncul.
Sikap cengeng inilah yang menurun terhadap anak bungsunya. Bahkan melebihi dari sang ibu, bagi keluarganya itu tidak menjadi masalah. Justru mereka semakin senang, karena jika Cia menangis tingkat menggemaskannya semakin bertambah.
Tok tok tok
"Ciaa sayang bangun," mencoba beberapa kali namun nihil, tidak ada jawaban dari dalam.
Cukup lama mommy menunggu di depan pintu, akhirnya mommy langsung masuk ke kamar putri nya.
Cklek
Sarah hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan putrinya.
Dasar putri tidur!
"Sayang bangun," ucap Sarah menepuk pelan pipi chubyy Cia
Euuughh
bulu mata lentik itu mengerjab beberapa kali membuatnya semakin bertambah gemas dimata orang yang melihatnya. Bagaimana tidak, pipi chubby kemerahan, hidung mungil namun mancung, bibir tipis berwarna Cherry alami tanpa pewarna. Bola mata bulat yang berwarna abu-abu.
Mommy menahan tangannya untuk tidak mencubit pipi putri nya itu, jika dia cubit bisa dipastikan Cia akan menangis dan rewel, jika sudah rewel satu-satunya orang yang bisa menenangkan hanya Daddy nya. Maka sudah dipastikan Daddy Cia tidak akan bisa bekerja.
"Morning mommy." Sapa Cia dengan suara khas bangun tidur.
"Morning too sayang." sahut Sarah sambil mengusap rambut halus milik putrinya dengan penuh sayang.
"Bangun yuk, udah pagi." Pinta Sarah ketika melihat mata anaknya yang ingin terpejam kembali.
"Ngantuk," lirihnya, memeluk erat salah satu tangan mommy nya, bersiap untuk tidur kembali.
"Bangun sayang, udah ditungguin Daddy sama Abang loh," bujuknya
"Cia ngantuk mommy," rengek Cia
"Mau mommy panggilan Abang, biar adek dihukum?"
Mendengar kata hukuman, membuat mata Cia langsung melebar. Dirinya cukup sering dihukum jika melanggar peraturan yang dibuat Daddy dan para abangnya, walaupun hukumannya ringan tetap saja tidak enak.
"Iss ngadu Mulu," ujarnya sambil mencebikkan mulutnya.
"Mangkanya bangun sayang, biar gak dihukum sama Daddy." Jawab Sarah sambil terkekeh ketika melihat bibir Cia maju beberapa senti. Gemes, pengen comot bibirnya.
"Mommy kebawah dulu yah sayang, cepetan siap-siap kasian yang lain nunggu putri tidur ." goda mommy sambil mengacak rambut panjang Cia
"Iih mommy mah." Cemberut Cia
Sarah hanya tersenyum ketika mendengar rengekan putrinya. Sarah langsung melangkah kakinya keluar. Membiarkan putri bungsunya untuk bersiap-siap.
Setelah Sarah keluar dari kamar Cia barulah Cia pergi mandi dan bersiap-siap untuk sarapan bersama keluarganya.
TBC
Segitu dulu tahap perkenalannya.
Cerita ringan konflik✓
Menye-menye ✓
Cengeng ✓
Manja ✓
Bagi yang tidak suka dengan cerita yang menye-menye, cengeng, manja secara berlebihan dilarang membaca, karena kalian salah lapak🙌Jangan lupa vote dan komen!
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive (END)
RandomFiksi✓ ||•POSSESSIVE•|| Menceritakan seorang anak perempuan yang begitu manja terhadap keluarganya yang memiliki 3 orang kakak laki-laki yang begitu possessive bukan hanya abang tapi seluruh keluarga nya sangat-sangat possessive. Hal ini lah yang me...