sofiastetic, 2021
playlist : payung teduh - kucari kamu• ☆ •
Rea, gadis yang saat ini sedang berada di kamarnya. Ia hanya membuka tutup sosial media saja, tanpa ada niatan untuk membalas pesan ataupun Direct Message yang masuk di Instagramnya.
Sampai satu notif berhasil mencuri perhatiannya. Pesannya yang singkat, padat, dan jelas membuat ia tertarik untuk membukanya.
+62898XXXXXXXX : Save nomor gue.
Rea mengangkat alisnya bingung. "Ini siapa sih?" kemudian ia menekan foto profil orang asing itu yang langsung membuatnya melotot dan refleks melempar handphonenya ke atas kasur.
"ANJING!" umpatnya tiba-tiba.
Dia tahu betul siapa yang ada di foto profil itu. Siapa lagi kalo bukan Rajarvas Bamantara? Cowok yang 2 hari lalu menabraknya tanpa mengucapkan satu patah kata pun apalagi ucapan maaf.
Kemudian gadis itu mengambil handphonenya lagi dengan takut-takut. Rea menatap layar yang menunjukkan bahwa orang di seberang sana sedang mengetik.
+62898XXXXXXXX : Di read doang?
"Ck! Ini orang ngapain sih? Pura-pura gak tahu aja kali ya? Tapi udah gue read pesannya." Rea mengacak rambutnya frustasi sambil menggerutu sendiri.
+62898XXXXXXX : Andrea Primadona?
"FAK! LO BISA DIEM GAK SIH HAH?!" teriak Rea ketika membaca pesan yang dikirimkan oleh cowok itu.
"REA? KAMU LAGI NGAPAIN TERIAK-TERIAK?! UDAH MALEM, NAK," teriakkan berasal dari Mama Rea tepatnya dari luar kamar. Membuat gadis yang mengenakan daster itu menutup mulutnya rapat-rapat.
"Oke, gue bales." setelah memutuskan hal yang mungkin terlihat bodoh, gadis itu mengetikkan sebuah balasan. Jari-jari lentiknya menari-nari di atas keyboard.
Andrea : siapa?
+62898XXXXXXXX : Gak
usah pura-pura gak tau.+62898XXXXXXXX : Save
nomor gue.Andrea : dih, sapa lo sapa gue?
Andrea : gak usah sokap lo.
dah gue block lo.Sebelum gadis itu mem-block cowok itu, dia masih bisa melihat bahwa Jarvas mengirimnya pesan balasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJARVAS
Teen FictionRAJARVAS story of Andrea and Rajarvas. Ketika Rajarvas Bamantara si ketua geng besar bernama Adarioz harus berurusan 'lagi' dengan gadis cantik bernama Andrea Primadona, karena suatu kejadian yang tidak disengaja. Seperti namanya, Rea yang merupakan...