40. Mulai Beraksi

1.3K 202 59
                                    



40. Mulai Beraksi

Rea terduduk di kasur apartment. Ia baru saja pulang bertemu dan berdiskusi bersama dengan Anin dan Marvel. Namun belum juga menemukan titik temunya.

Apa yang gue pikirin emang beneran?? batin Rea bertanya.

Ketika ia ingin mengirimkan pesan pada seseorang, sebuah nama tertera di layar ponselnya, membuat Rea dengan cepat mengangkat sambungan tersebut.

"Re, jadi ikut balapan?"

"Jadi, gue mau ganti baju dulu, Vel. Lo udah disana? Kok rame?"

"Iya gue udah disini duluan. Gak pa-pa kan? Emang rame ini, Re. Kurang tau juga lawan lo siapa. Jangan lupa pake yang jangan ngetat biar gak ketauan lo cewek."

"Iya, iya. Gue ganti baju dulu. Bye." setelah itu Rea mematikan teleponnya secara sepihak. Kemudian berjalan menuju ke walk in closet untuk mengganti pakaiannya menjadi serba hitam.

Setelah gadis itu mengganti pakaiannya, ia menuruni anak tangga satu persatu. Kemudian berjalan menuju ke garasi yang berisi motor dan mobil kesayangannya. Lalu Rea mengenakan helm dan menaiki motornya menuju ke arena balap malam ini.

Kok perasaan gue gak enak ya? Ah bodolah. batin Rea kemudian gadis itu menancapkan gasnya menembus angin malam.

• • •

Sesampainya di arena, ia memang tidak membuka helmnya, ia langsung berjalan menuju kumpulan anak-anak Leogar membuat beberapa menatapnya heran.

"Ini lo, Re?" bisik Marvel ketika Rea sudah tepat berada di samping cowok itu. Rea hanya mengangguk.

"Gue kira lo masih lama? Lo yakin mau balapan? Tau lawan lo siapa gak?" Rea menggeleng.

"Jarvas. Anak Adarioz. Sumpah gue tadinya mau bilang ke lo, tapi hp lo udah gak aktif. Gimana, Re?" Marvel terdengar khawatir karena memang ia tau bahwa Rea tidak mau jika dirinya ketahuan bahwa Rea bergabung dengan Leogar. Apalagi sampai menjadi anak balap seperti ini. Tapi nasi sudah menjadi bubur? Mau bagaimana lagi? Tidak mungkin ia kembali jika sudah berada disini kan?

Rea menatap ke seberang sana dimana Jarvas dan teman-temannya sedang tertawa. Hari ini Rea memang mengenakan baju lebih besar daripada biasanya, karena seperti apa yang Marvel katakan tadi padanya. Jadi kemungkinan ketahuan akan kecil. Sepertinya?

RAJARVASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang