Messages
davidhardjanto
Kok gak ngetag saya?uwiruiuwi
Jangan lupa PJ, tiket kereta Parisaga.maulagi
Tiati pulang-pulang berbadan duaprabumng
Mantaplukitajaya
GILAGILAGILAAAAAA. JADIAN LO SAMA MAS DAVE?kikanmatinpraja
Dedeeeee, bales wa atuhmr.aditya
Dede, nama IGnya David apa?faisalical
Kenal nih gue sepatunya.febryana
Omaygat. Kak Lilyyyy, D itu David a.k.a Mas Dave? Iyakaaan? Iyadoong?hana_masa
Angkaaaat telpon gue Ly. Gue mau vc mastiin D itu Mas Dave apa bukan.majapahit.manis
Ly, Mas David jangan lo grepe-grepe ya!bukansiapasiapa
Ly, seriusan Gema udah tunangan?hanundya
D? kok bukan G?indiramaharani
Gue kaget lo udah putus sama Gema. Btw, congrats ya Ly.kalila.aditya
Ateuuuuu, sae pisan ihhh sapatuna. Meuni couple kitu, gemooooyyyy. Hayang atuh Ateu 😘. Pangmeserkeun nya? Hiji weh, ulah loba teuing. HEHE 😍. (Ateu, bagus banget sepatunya couple gitu. Mau dong. Tolong beliin ya? Satu aja gausah banyak-banyak)kaysan.aditya
Ateu Yiyi, Kaysan jg ya. Pangmeserkeun hiji, siga teh Kalila. Nuhun Ateu nu geulis pisan 🤗🤗. (Beliin satu, kayak teh Kal. Makasih ateu yg cantik bgt)gema_swara
Lily, D itu Dwi kan? Kamu jalan berdua sama Uwi kan?Padahal masih ada belasan DM lain yang masuk ke instagramku dan belum sempat aku balas, tapi melihat nama Gema membuatku segera menutup instagram.
"Kok nggak bales DM saya?" Mas David mengagetkanku.
"Sorry lupa Maaaas. Mau aku hapus trus edit lagi?"
"Nggak usah Ly. Saya cuma nanya aja." Mas David kembali menatap layar laptopnya. Kami sedang di dalam bus menuju Wina. Karena ada free wifi, jadi kami sama-sama memanfaatkan fasilitas internet yang ada, Mas David untuk bekerja, sedangkan aku untuk membuka media sosial.
Tadi aku memang lupa mencantumkan username Mas David di postingan insta story. Aku baru teringat setelah membaca direct message Mas David. Aku sebenarnya punya pilihan untuk menghapus dan memposting ulang demi memenuhi janjiku pada Mas David, tapi aku nggak melakukannya. Aku pikir-pikir lagi, aku belum siap teman-temanku mencari tahu tentang Mas David.
Bukannya GR, tapi aku dan Gema sedang menjadi trending topic di kalangan alumni, sejak Gema memposting foto tunangan dengan wanita lain. Aku dan Gema adalah salah satu dari sedikit pasangan satu angkatan yang (dulu) langgeng hingga bertahun-tahun. Teman-temanku sering mengelukan kami sebagai pasangan favorit. Apalagi dulu Gema cukup famous di angkatanku, berkat jabatannya sebagai kapten futsal dan ketua BEM. Mereka mengulik habis-habisan mengenai kandasnya hubunganku dan Gema, lalu menggosipkannya di grup. Teman satu gengku yang menginfokannya, terbukti juga viewers insta storyku meningkat dua kali lipat, bahkan kebanyakan bukan followersku yang melihat, tapi aku tahu mereka beralmamater sama denganku.
Lihat saja, DM ku terus bertambah. Sebagian besar oleh anak PPI yang meledekku dan teman kuliahku yang kepo dengan hubunganku. Notifikasi DM dari Gema terus bertambah. Karena risih, akhirnya aku buka juga.
gema_swara
'Lily, barusan aku lihat IG Uwi. Dia lagi di Indo.
Jd kamu jalan sm siapa Ly?
P
P
P
P
Please jawab aku.
Kamu jalan berdua sama cowo atau cewe Ly?'
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wanna Get Lost With You [COMPLETED]
RomanceDua minggu sebelum kepulangannya ke Indonesia, Lily tiba-tiba diputuskan pacarnya secara sepihak. Saking galau dan frustasinya, alih-alih pulang, tanpa pikir panjang dia malah memutuskan untuk menghabiskan liburan musim panasnya dengan jalan-jalan k...