davidhardjanto
Prego, Yiyi 🙂. (you're welcome)
Liked comment
Reply: 🥰🥰🥰🥰🥰uwiruiuwi
Beeeeb, gue ada gosip baru!! Lanjut wa ya beb.
Reply: Apaan beb? Jangan buat penasaran deuhh.aga.maulagi
Gede ya punya Mas David 🤔
Reply: apanya? Panzerotti? Gedean punya gueeprabumng
Mantap
Liked commentlukitajaya
Udah jadian lo Ly?
Reply: Doain ajah. Canda doain 🙂kikanmatinpraja
Dede jeung David, nu gancang atuh bales wa di grup teh 😑 (Dede & David, yang cepet dong bales wa di grup)
Seenmr.aditya
Dede, naha David teh teu acan lapor ayeuna rek kamana? Diantosan ku papa sareng mama (Kenapa David belum lapor sekarang mau kemana? Ditunggu sama papa mama)
Seenfaisalical
Udah berani ngetag nich 😳
Reply: beranilah, masa engga 😳febryana
Romantisnyaa 😭
Reply: 😋😋kalila.aditya
Hayaaang atuuuhhh Ateuuu 🤤🤤 (mau dong)
Reply: 🤤🤤kaysan.aditya
Ngeunah euy 🤤 (enak ih)
Reply: 🤤🤤gegegegege
Lily, ini aku Gema. Please buka blokiran kamu Ly. Aku butuh banget ngomong sama kamu. Maafin aku Ly. Please bales Ly. Kumohon.
-Block gegegegege-Aku masih bergelung di balik selimut sambil tertawa terbahak-bahak membaca komentar di insta story yang baru kuposting semalam. Bahkan membaca dm dari Gema nggak mampu menyurutkan tawaku. Banyak sekali komentar yang masuk namun belum terbaca semua. Aku hanya membalas sebagian, sisanya aku beri tanda like saja.
"Kenapa, Yi? Lucu banget kayaknya." Aku sampai lupa Mas David yang sudah segar dan wangi sabun sedang duduk bersandar di sebelahku, tentu di atas wilayah kasurnya.
"Bacain komen-komen di instagram, Mas. Nih baca aja deh." Aku menyerahkan ipad ke arah Mas David agar dia bisa ikut membaca lebih jelas. Iya, ipad milik Mas David. Aku sudah bilang kan, barang-barang dia jadi seakan-akan milikku juga.
"Itu kenapa Teh Kikan sama A Adit nyebut nama saya?"
"Oh, kamu ditanya kenapa belum laporan di grup. Udah aku bales di wa, kamu lagi mandi."
Mas David langsung membuka WhatsApp di ponselnya. Dengan cepat dia mengetik pesan di layar ponsel. Heran, yang keluarganya siapa, yang dicari siapa. Kini keluargaku lebih mengharapkan balasan pesan dari Mas David dibandingkan aku.
"Mas, aku mandi dulu ya." Melihat Mas David yang sudah ganteng (ralat, memang selalu ganteng), aku jadi malu masih bau iler.
Yiyi dan Dave Jalan-Jalan
Papaku Sayang
Assalamualaikum. Adek dan Mas David, lagi apa sekarang? Teteh, Aa, dan cucu-cucu lagi nginap di rumah.Mamaku Sayang
Waalaikumsalam Wr Wb. Mama doakan Papa, Teteh, Aa, cucu-cucuku, Adek, dan Mas David sehat terus, dilancarkan urusannya hari ini. Jangan tinggalkan ibadah ya.Teh Kikan
Geus tabuh sakieu, kamarana yeuh Dede jeung David? (Udah jam segini, pada kemana ini Dede & David?)A Adit
Kamari (kemarin) mah update di instagram.Teh Kikan
David?A Adit
Dave? Di Milan udah jam 7 pagi nih, harusnya sih udah bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Wanna Get Lost With You [COMPLETED]
RomanceDua minggu sebelum kepulangannya ke Indonesia, Lily tiba-tiba diputuskan pacarnya secara sepihak. Saking galau dan frustasinya, alih-alih pulang, tanpa pikir panjang dia malah memutuskan untuk menghabiskan liburan musim panasnya dengan jalan-jalan k...