hallo semuanya :)
ini lanjutan ceritanya . . (maaf kalau ada typo atau ceritanya kurang seru yaa)
happy reading. . :)
malam hari.
semua keluarga kim tengah berkumpul di ruang tv dan menonton. mereka sedang menunggu makanan yang mereka pesan tadi.
"kenapa lama sekali?" kata chenle yang sudah merosot dari tempat duduknya ke lantai dengan wajah bosan nya.
"tunggu sebentar lagi." kata jeno yang melihat adiknnya yang sudah telungkup di lantai.
tentu saja chenle sudah bosan. tadi siang mereka tidak jadi pergi jalan keluar karena mobilnya di gunakan oleh junmyeon untuk pergi tadi. akhirnya mereka hanya duduk saja di rumah. bahkan chenle dan jisung sudah bosan dengan game yang ada di hp.
belum lagi mereka lupa untuk membeli bahan makanan mentah. jadi mereka harus menunggu pesanan makanan cepat saji.
"apa minuman tidak ada di kulkas?" tanya jisung.
"ada." jawab jaemin. "kalau gitu, kita buat minuman dan makan cemilan saja. menunggu makanan nya datang." kata jisung dan beranjak dari duduknya.
"aku ikut.." kata chenle dengan nada bosan dan berjalan mengikuti jisung.
"kenapa mereka lama sekali? ini sudah hampir satu jam kita memesan." kata mark.
"mungkin mereka memiliki banyak pesanan. kita tunggu saja." kata junmyeon.
haechan menghela nafasnya dan menyandarkan kepalanya ke sofa.
"aku sudah bosan." kata haechan.
"aku lapar." gumam renjun.
ya. sekarang sudah jam sembilan kurang lima. meraka memesan makanannya jam delapan tadi.
junmyeon pun mencoba menelpon tempat restoran yang merkea pesan tadi.
chenle dan jisung datang dari dapur dan membawa minuman dan beberapa cemilan yang mereka bawa dari korea.
"tau tau gini, dari tadi aku sudah buat ini saja." kata chenle sambil memakan cemilannya.
haechan mengambil cemilan yang chenle bawa tadi dan membukanya.
"apa kau mau?" tawar haechan ke renjun.
renjun mencoba mengambil cemilan itu. haechan pun memberinya ke renjun.
"ayah.. apa mereka masih lama?" tanya mark saat melihat ayahnya menutup telponnya.
"katanya mereka sudah di jalan. sebentar lagi akan datang." kata junmyeon.
chenle yang mendengar itu memutar bola matanya. "lama.." gumam nya.
ting nong* suara bel rumah.
junmyeon berjalan ke arah pintu apartemen itu dan melihat orang tersebut lewat monitor video.
junmyeon pun membuka pintu nya saat melihat seorang kurir makanan yang ada di balik pintu itu.
"thank you. (terimakasih)" kata junmyeon saat kurir itu memberi pesanan mereka. "you're welcome. (sama sama)" jawab kurir itu dan kemudian pergi dari sana.
junmyeon pun membawa makanan cepat saji itu ke dalam.
"akhirnyaaa . . ." kata chenle saat melihat ayahnya membawa pesanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM HOME || RENJUN VER.
Randomrumah adalah tempat kita untuk pulang... satu kata dan gerakan kecil sangat berpengaruh dengan kehidupan yang ada di sekitar... keegoisan hanya akan menghancurkan semua hal baik... kadang, masalah hidup pun datang dari rumah... jadi, pilihan ada...