Halo semuanya... :)
Ini lanjutan ceritanya:) (semoga gak bosanin ya:'). )
Happy reading^^ (maaf ya kalau ada typo^^)
skip~
ini adalah hari terakhir ujian.
di rumah keluarga kim.
semuanya terlihat sedang makan di ruang makan.
"ini adalah hari terakhir kalian ujian. seminggu lagi, kita akan pergi.." kata junmyeon yang diangguki oleh semua anaknya.
"ayah akan memesan tiket dekat ini..." kata junmyeon.
"ayah... dua hari kedepan, aku akan menginap di rumah sakit. jadi, aku tidak akan pulang ke rumah dua hari ini." kata jaemin. "iya.. jaga kesehatanmu disana.." kata junmyeon. "iya... kalian juga jaga kesehatan... karna aku tidak akan ada di rumah..." kata jaemin. "iya.." jawab adik adiknya.
.
.
"kami pergi.." kata chenle yang diangguki renjun. mobil itu pun melaju menjauh.
"ayo.." kata bibi itu dan membawa renjun masuk ke dalam rumah.
.
.
.
di sekolah.
yuta duduk di tempatnya. dia membuka bukunya dan membacanya. ya, yuta sengaja datang cepat agar dia sempat membaca bukunya.
"apa yang akan ku lakukan setelah ini?" kata yuta dalam hatinya.
drrtt* suara hp berbunyi.
yuta mengambil hpnya dan melihat notif.
winwin.
yuta tersenyum dan membuka pesan dari winwin.
"kak yuta... ini adalah hari terakhir ujian, setelah ini, aku bebas.. apa kakak tidak punya rencana?
mm.. bagaimana kalau kita bermain bersama kak renjun? aku rindu dengan kalian... pulang nanti. aku akan memikirkan rencana untuk bisa datang ke rumah kakak. jangan marah ya..
dari winwin"
yuta tersenyum.
akhirnya dia tidak sendirian.
"aku akan mengajak winwin ke rumah kak taeyong.." kata yuta kepada dirinya sendiri dan kembali membaca bukunya.
.
.
di kantor.
mark terlihat sedang mengerjakan berkas berkas kerjanya.
tok tok* suara pintu di ketuk.
"masuk.." kata mark dengan fokus yang masih ke pekerjaannya.
"hai.." sapa sooyoung. mark melihat sooyoung yang menyapanya. "sooyoung?" mark terkejut. sooyoung tersenyum dan duduk di sofa. "sepertinya kau sibuk.." kata sooyoung. "apa kau tidak kerja?" tanya mark dengan pandangan kembali ke laptopnya. sooyoung menggelengkan kepalanya. "tidak... di kantorku sedang sepi. semua staff dan yang lainnya pergi ke tempat pembuatan flim. kau ingat kan?" kata sooyoung. mark mengangguk.
"apa kau sibuk?" tanya sooyoung. "eum? tidak.. ini hanya sebentar.." kata mark. sooyoung mengangguk. "apa kau ingin makan atau minum sesuatu? aku akan memesankannya..." kata mark. "iya. aku ingin minum jus saja. terserah jus apa.." kata sooyoung. "baiklah." kata mark dan menekan tombol telpon yang ada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM HOME || RENJUN VER.
Ngẫu nhiênrumah adalah tempat kita untuk pulang... satu kata dan gerakan kecil sangat berpengaruh dengan kehidupan yang ada di sekitar... keegoisan hanya akan menghancurkan semua hal baik... kadang, masalah hidup pun datang dari rumah... jadi, pilihan ada...