25 story

746 78 0
                                    

halo semua... :)

ini lanjutan ceritanya... :)

happy reading:)  (maaf kalau ada typo ya:(  )






































hari minggu. hari libur.

di rumah keluarga kim.

haechan terlihat memainkan hpnya di ruang tv. ada chenle dan jisung juga di sana. mereka terlihat sedang menonton. begitu juga dengan renjunyang mungkin hanya duduk saja di sana sambil mendengar suara tv yang ada di depannya.

rumah mereka terlihat tentram hari ini.

jaemin menuruni tangga dan berjalan ke dapur. 

jaemin membuat kopi untuknya.

"hei... buat juga untukku ya.."  jaemin melihat ke belakang dan mendapati jeno yang sudah duduk di kursi.  "buat sendiri.." kata jaemin. "kenapa? kau kan sedang membuat kopi. sekalian saja..." kata jeno.  jaemin melihat jeno sebentar dan kemudian kembali membuat kopinya. 

"ini..." kata jaemin sambil meletakkan kopi jeno dan kopinya.

"trimakasih.." kata jeno sambil mengambil kopinya agar lebih dekat dengannya. jeno memainkan hpnya.

jaemin dari tadi melirik kopi jeno dan sesekali juga melirik jeno yang sedang memainkan hpnya.

"wah.. kalian duluan dari aku.." kata mark yang datang. 

jeno dan jaemin melihat ke arah mark yang datang. "apa kakak juga mau kopi?" tanya jaemin. "tidak.. aku akan memakan semangka saja.." kata mark dann berjalan ke kulkas untuk menganbil semangkanya. jaemin hanya mengangguk.

jeno mengambil kopi yang ada di depannya dan meminumnya.


BYUURRR

"HAHAHAHHAHAHAHA"

jaemin  tertawa kuat saat melihat jeno yang menyeburkan kopi dari mulutnya.

mark berlari keluar dari dapur dengna pisau dan semangka yang ada di tangannya karena mendengar suara tawaan jaemin yang kuat.

begitu juga dengan mereka yang ada di ruang tv. mereka ber empat datang ke ruang makan setelah mendengar tawa jaemin.

"ada apa?" tanya renjun.

"yak jaemin! kau mengerjaiku ya?!" kata jeno dengan kesal.

"hahaha. tentu saja tidak." kata jaemin yang masih tertawa.

"jadi, kenapa kopinya manis sekali. apa kau mau aku jadi mempunyai penyakit gula?" kata jeno.

"tadi kan sudah ku bilang buat sendiri... kau lupa? selera kopiku berbeda. aku tidak tau standar kopimu, jadi aku membuat sesuai porsiku. karena itulah aku aku menyuruhmmu membuat kopi sendiri..." kata jaemin dengan tawa yang mulai mereda.

jeno berdecak. ya, mereka kembar tapi sifat dan perilaku mereka sangat berbanding terbalik. begitu juga dengan kesukaan mereka.

"ada apa ini? kenapa sangat ramai?" tanya junmyeon yang datang dengan kantong plastik yang berisi bahan bahan makanan. ya, semua pekerja di rumah mereka pulang kerumahnya karena hari libur, jadi, jumnyeonlah yang membeli bahan makanan.

"tidak ada apa apa yah. jaemin membuat kopi jeno kemanisan..." kata mark sambil berjalan ke arah meja makan dan meletakkan semangka yang sudah di potongnya dan pisaunya di atas meja. "sini. niar kami yang bawa, ayah.." kata jisung sambil mengambil kanting plastik itu yang diikuti chenle.

FROM HOME || RENJUN VER.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang