30 story

669 76 2
                                    

hai... :)

ini cerita selanjutnya.. (maaf kalau ada typo atau tanda bacanya salah yaa..  ini juga agak panjang, jadi semoga gak ngebosanin yaa :) )

happy reading :))


































jam menunjukkan pukul sepuluh.

sekarang junmyeon sendiran dirumah. ya, semua anak anaknya sedang mengelilingi kota dengan menggunakan mobil.tentu saja dia juga ingin ikut tadi, tapi tempat duduk mobilnya tidak muat jika junmyeon juga ikut. akhirnya junmyeon mempercayakan semuanya pada mark untuk menjaga adik adiknya.

junmyeon lebih memilih duduk di depan tv yang menyala sambil memainkan hpnya. sangat sepi jika anak anaknya tidak ada di rumah.

ting nong*

junmyeon sedikit terkejut dengan suara bel apartemen nya. seingatnya dia tidak memesan apapun atau memiliki kenalan di sini.

junmyeon berjalan ke arah monitor video dan melihat seorang wanita yang menunggu di depan pintu apartemen nya.

"siapa?" tanya junmyeon dalam hatinya.

junmyeon membuka pintu apartemennya. 

"selamat pagi." sapa wanita itu.

"selamat pagi.. apa anda.."

"mm.. bisakah kita masuk terlebih dahulu?" potong wanita itu.

"oh? silahkan.." kata junmyeon sambil mempersilahkan wanita itu masuk.

"mm.. apa kau.."

"ouw. maaf kalau saya lancang sebelumnya. nama saya seulgi."

junmyeon terlihat sedikit terkejut namun berusaha menetralkan mimik nya dan menerima salam dari seulgi.

"baiklah. e.. anda bisa duduk sebentar di sini.. saya akan mengambil minum." kata junmyeon yang diangguki oleh seulgi.

seulgi terlihat mengatur nafasnya saat junmyeon sudah pergi ke arah dapur.

jujur saja, dia juga sedikit gugup dan takut. tapi, dia harus membantu chanyeol agar  bisa menyelesaikan masalahnya. seulgi juga merasa bersalah dengan kejadian itu, jadi dia juga harus ikut campur dengan masalah ini.

di dapur.

junmyeon terlihat terkejut dengan kedatangan mendadak seulgi.

junmyeon sebenarnya tidak mengenal namanya. tapi dia mengenal wajahnya. foto yang di berikan lay sangat mirip dengan wanita di depan tadi.

"hah.. tetap tenang junmyeon. ini kesempatan mu untuk membicarakannya dengan istrinya." kata junmyeon memantapkan hatinya.

junmyeon pun membuat minuman untuk seulgi.

skip~

junmyeon duduk di sofa, depan seulgi duduk.

"mm... maaf sebelumnya. apa anda istri dari park chanyeol?" tanya junmyeon sedikit gugup. takut jika wanita di depannya tersinggung.

"benar. sepertinya anda mengenal saya walau kita belum pernah jumpa." kata seulgi sambil memasang seyum nya.

junmyeon membenarkan duduk nya saat mendengar pengakuan seulgi tadi.

"bagaimana anda bisa tau alamat ini?" tanya junmyeon lagi.

"aku tahu dari chanyeol."

junmyeon semakin terkejut mendengar perkataan seulgi.

FROM HOME || RENJUN VER.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang