ASBD 34 - God

17.8K 2K 927
                                    

Cinta bukanlah bertahan seberapa lama. Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana.

Jangan mau digantung ya, girls!
Kalian bukan jemuran, hihi.

••••

SAKITNYA GAK BERDARAH, HEMM

••••

SPAM EMOTICON FOVORITE KALIAN DISINI 👉

••••

Namanya Aslanio Zuconus. Keturunan satu satunya wirausahawan paling berjaya ——pada masanya.

Dari kecil, ia sendiri sudah menyadari bahwa dirinya berbeda dari anak lain. Kelainan jiwa yang Zuconus ——ayahnya derita, menurun pada Aslan. Jika ayahnya memiliki kelainan jiwa sisiopat dan psikopat, Aslan hanya memiliki kelainan psikopat saja. Bisa dikatakan beruntung, bisa juga dikatakan kemalangan.

Dulu sebelum ia bertemu dengan Zoya, Aslan sangat kesulitan mengendalikan diri. Setiap melihat sesuatu yang sensitif dimatanya, apapun itu pasti akan ia lenyapkan.

Bahkan, ayah dan bundanya sempat kewalahan menyuap orang agar berita tentang kekacauan yang anak mereka buat tidak bocor ke publik. Wajar saja, Zuconus bukan orang sembarangan. Apapun yang menyangkutnya, pasti akan cepat menyebar ke penjuru negeri.

Tetapi semuanya berubah, sejak orang tua Aslan merenggut nyawa yang disebabkan oleh pamanya sendiri. Oh shit, Aslan akan marah jika kita menyebut lelaki kaparat seperti dia masih disebut paman.

Masih ingat? Aslan dipertemukan oleh poros hidupnya di pemakaman ayah dan bunda.

Saat itulah, Aslan lebih bisa menahan diri. Meskipun tidak secara sempurna.

Tetapi, pertahanan dirinya akan runtuh begitu saja jika ada hama yang menyentuh miliknya, apalagi sampai membuat Zoya terluka.

Dan sekarang, saat poros hidupnya sudah tidak bernyawa, Aslan tidak akan menahanya lagi. Ia akan kembali, kembali ke Aslan yang dulu.

Ah, sepertinya sagittarydea memilih diksi yang salah. Maksudnya, Zoya bukan tidak bernyawa. Tetapi, diambang kehilangan nyawa. Raganya memang masih didepan mata, namun jiwanya dibatas kemusnahan.

Dua bulan yang lalu, saat Aslan menerima panggilan dari ajudanya perihal Zoya yang secara tiba tiba mengalami kejang, Aslan begitu panik.

Saat sampai di rumah sakit, Aslan harus menerima kenyataan pahit kembali.

Zoya mengalami koma.

Koma...yang artinya tidak tahu jelas akan siuman kapan.

Satu tahun?

Dua tahun?

Sepuluh tahun?

Tidak ada yang tahu, seberapa lama Zoya akan menjadi putri tidur.

Bahkan, dua bulan yang terlewat sejak Zoya koma terasa begitu berat bagi Aslan. Tidak, Aslan tidak akan sanggup.

Apalagi setiap melihat wajah pucat, dan badan yang meng-kurus dari kekasihnya. Sangat membuat hatinya tersayat.

Motor Neiman Marcus seri Limited edition fighter yang ditumpangi Aslan melaju kencang diatas rata rata. Jalanan yang ramai membuat mulut Aslan terus menerus berdecak dan mengumpat.

ASLAN : Sweet, but Dangerous [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang