H-2 PO ASLAN!

2.5K 92 1
                                    


Hallo, readers budiman kesayanganku!

Aku kembali datang membawa kabar yang mungkin sedang kalian tunggu - tunggu!

Wah, apaan, ya?

Jadi, Aslan : Sweet, but Dangerous versi novel akan segera PO!

Catat tanggalnya yaaaa! Jangan sampai kelewatan. Keuntungan yang kalian dapat jika ikut sistem Pre- Order adalah mendapatkan banyak sekali gift dan diskon spesial! Masa mau di sia-siakan begitu saja?


Ada beberapa alasan penting kalian wajib banget beli novel Aslan ini, diantaranya;

• Yang paling utama adalah, banyak part istimewa Zoya dan Aslan  yang tidak ada di dalam versi wattpad, alias hanya ada di versi cetanya saja!

• Alur cerita 40% berbeda dari versi wattpad, yang pastinya akan lebih greget dan membuat kalian salah tingkah sendiri!

• Kisah Zervus, berbeda dari novel Aslan versi wattpad. Ternyata, dia bukan anak mafia loh, guys! (Kasih spoiler sedikit wkwk)

• Akan ada surat cinta ekslusif dari Aslan untuk Zoya, yang pasti sangat romantis! Dan jika kalian ikut Per - Order kesempatan untuk mendapatkan surat cinta dari Aslan akan jauh lebih besar!

• Banyak Gift spesial yang menanti untuk di pinang olehmu! Pastinya gak mengecewakan!

• Harga pastinya bersahabat🏵️

Jadi, pastikan kamu peluk novel Aslan dan rasakan sensasi ketika membacanya ya!

Sistem Pre -order juga bisa melalui shoppe, jadi kalian tidak perlu khawatir akan merasa ribet, ya!

Untuk info lebih lanjut lagi, kalian bisa pantau terud Instagram penerbit @cmg_berau, yaaaa.

Sampai jumpa di info selanjutnya, readers.

Yang menyayangi kalian,

sagittarydea.

ASLAN : Sweet, but Dangerous [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang